Kodim 0431 Babar Perhatikan Purnawirawan dan Warakauri

BANGKA BARAT, LASPELA – Komando Distrik Militer (Kodim) O431/ Bangka Barat membagikan paket sembako kepada Purnawirawan dan Warakauri yang ada di Bangka Barat (Babar). Dandim 0431/BB, Letkol Inf Kemas Muhammad Nauval menyampaikan, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi serta bentuk kepedulian para jajaran 0431 kepada para Warakauri dan Purnawirawan.

“Ini bentuk kepedulian terhadap keluarga kurang mampu yang ada di Kecamatan Kelapa ini. Sekaligus juga memberikan bantuan kepada Warakauri dan Purnawirawan yang ada di Bangka Barat. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan bermanfaat,” katanya, Kamis (14/12/2023).

Sementara, Wakil Bupati Bangka Barat, Bong Ming Ming menyampaikan apresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh Kodim 0431, terlebih dalam hal kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu maupun kalangan purnawirawan.

“Kita apresiasi kegiatan yang dilakukan oleh TNI AD, khususnya untuk Kodim 0431/Bangka Barat. Kegiatan yang bentuk kepedulian sosial seperti ini harus dilanjutkan, baik itu kepada mereka yang kurang mampu maupun kepada janda anggota maupun purnawirawan,” ucapnya.

Terpisah, Peltu (Purn) Suhartono, salah seorang purnawirawan TNI-AD menyampaikan rasa terima kasih kepada Dandim 0431 Bangka Barat yang telah memberikan bantuan ke kalangan purnawirawan.

“Kami dari purnawirawan merasa terbantulah dengan adanya kegiatan seperti ini. Artinya apa, mereka masih memperhatikan keluarga maupun purnawirawan yang ada di Bangka Barat. Masukan kami, agar mereka terus konsisten melaksanakan kegiatan kemasyarakatan seperti ini,” ucapnya. (oka)