Pamit ke Pelangas, Tapi Beli Tiket ke Jakarta

MUNTOK, LASPELA — Siti Tilawah (28), warga Desa Simpang Tiga, Kecamatan Simpang Teritip yang pamit beli kulkas dan mesin cuci ke Pasar di Desa Pelangas sejak Kamis, (16/6/22) tak kunjung memberi kabar ke keluarganya.

Warsito, adik dari ibu satu anak itu mengakui mendapat informasi dari sepupunya jika Siti sempat pergi ke Pangkalpinang. Namun, terakhir diketahui ada pembelian tiket atas nama Siti Tilawah dengan tujuan Jakarta, dengan keberangkatan Kamis, 16 Juni sore.

“Setelah dicek pada Jumat kemarin, di pelabuhan tempat pembelian tiket ada nama kakak saya, yang berangkat pada Kamis sore dengan tujuan Pelabuhan Pangkalbalam ke Tanjung Priok Jakarta,” ungkapnya, Sabtu (18/6/22).

Saat keluar rumah kata Warsito, Siti juga membawa kartu identitas (KTP) suaminya. Diduga hal itu digunakan untuk membeli tiket.

Setahu dirinya, kakaknya dan suaminya itu pun tidak ada permasalahan di keluarga, sehingga sang kakak nekat melarikan diri.

“Waktu keluar rumah dia membawa KTP suaminya untuk beli tiket. Tidak ada permasalahan, mereka aman-aman saja. Masih menunggu informasinya, sudah laporkan polisi kemarin. Kami sudah tidak tahu lah sekarang sudah bingung,” ucapnya.

Warsito juga berharap kakaknya baik-baik saja dan tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan. Ia juga berharap Siti Tilawah segera memberikan kabar supaya pihak keluarga tidak terus-terusan khawatir. (Oka)