Permainan Paintball Resmi Hadir di Pantai Tikus Emas

SUNGAILIAT, LASPELA — Setelah melalui tahap uji coba, wahana permainan Paintball Tikus Emas Sungailiat kini resmi dibuka untuk umum.

Paintball menjadi permainan yang sangat digemari masyarakat lantaran permainan peperangan ala militer ini bisa memacu adrenalin.

Tenang saja, meski senjata yang dipakai mirip senapan AK 47, namun peluru yang digunakan terbuat dari cat, sehingga tidak berbahaya jika terkena tembakan.

Untuk menghindari cidera, setiap pemain juga diwajibkan mengenakan helm pengaman atau google masker, baju lapangan lengkap dengan body protecktor yang disediakan oleh pihak pengelola.

Paintball di Pantai Tikus Emas memang sangat cocok sekali untuk menemani liburan akhir pekan anda. Diyakini, paintball menjadi salah satu kegiatan adventure alternatif yang bakal diminati dikawasan seluas 50×100 meter ini.

Pengelola Pantai Tikus Emas, Pujo berharap hadirnya permainan Paintball ini dapat memacu gairah wisatawan untuk berkunjung ke Bangka.

“Kini warga Bangka Belitung tak mesti harus jauh-jauh ke luar kota, maka dari itu kami mencoba untuk menghadirkan wahana Paintball ini yang cukup bisa merasakan sensasi adrenalin menembak dengan suasana hutan alami,” tutur Pujo usai menjajal wahana Paintball.

Permainan Paintball ini dipatok sebesar 100 ribu rupiah per orang, dengan minimum pemesanan 10 orang yang akan dibagi menjadi dua tim.

Dengan harga tersebut, pengunjung sudah bisa menggunakan berbagai fasilitas seperti senapan, baju lapangan lengkap, google masker, serta free 20 peluru.

Sebelum bermain, pemain akan mendapat arahan khusus dari instruktur serta selama permainan akan diawasi oleh dua orang wasit yang akan mengarahkan jalannya permainan.

Bagaimana, anda tertarik? tunggu apalagi, ajak kawan, sahabat dan keluarga anda untuk menjajal permainan Paintball ini.

Untuk reservasi, pengunjung bisa menghubungi pihak pengelola, Ansori dengan nomor telepon 0813 6008 8899 atau 0877 6008 8899. (mah)