Dilantik AHY, Rudi Kadarisman Optimis Berikan Kebijakan Pro Rakyat

PANGKALPINANG, LASPELA – Struktur kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Bangka Belitung (Babel) telah dilantik. Pelantikan dilakukan langsung Oleh Ketua Umum (Ketum) Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), yang digelar di Ballroom SwissBell Hotel, Pangkalpinang, (28/1/2022).

Dilantiknya kepengrusan baru ini sekaligus mengesahkan Rudi menjadi Ketua DPD Demokrat Babel, sesuai dengan hasil Musyawarah Daerah (Musda) IV Demokrat Babel pada 22 Oktober 2021 lalu.

Dalam sambutannya, Rudi menuturkan, dalam kepemimpin dirinya, ia akan semangat dalam merubah kerajaan Demokrat lebih berkibar lagi, semua fraksi-fraksi serta Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten dan Kota harus bersama, bekerja keras, kompak dalam membantu masyarakat.

“Kritisilah sesuatu dengan aspirasi rakyat dan segala kebijakan pro ke rakyat,” katanya.

Tidak hanya itu, untuk Pemilu 2024 dirinya menuturkan DPD maupun DPC Demokrat berkomitmen untuk bekerja keras dan cerdas, dan mendukung penuh jika AHY menjadi calon Presiden 2024.

“Kami DPD dan DPC memohon kepada Bapak Ketum untuk dapat maju menjadi capres 2024. Bapak AHY adalah sebagai ketum dan juga sebagai Calon Presiden 2024. Di mana selama beliau memimpin, beliau mampu menyelesaikan peremasalahan dengan kompak, dan beliau adalah sosok figur yang baik. Untuk itu kami memohon agar bapak bisa maju untuk Calon Presiden 2024,” ujarnya.

Dalam akhir sambutannya, Rudi mengucapkan terima kasih dan memohon untuk memberikan arahan dan konsolidasi untuk memajukan Babel. (dnd)