Bupati Basel Lantik Tiga Pejabat ASN, Haris Setiawan Jabat Pj Sekda


Oleh: Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA – Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid melantik tiga pejabat pratama eselon dua di lingkungan Pemkab Bangka Selatan, Rabu, 22 Desember 2021.

Tiga orang yang dilantik yakni, Haris Setiawan yang sebelumnya Plh Sekda Bangka Selatan, kini diangkat sebagai Penjabat (Pj) Sekda Bangka Selatan.

Muhson yang sebelumnya Sekretaris Badan Kepegawaian, Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah diangkat sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bangka Selatan.

Suprayitno yang sebelumnya Kabid Pembinaan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan non Formal Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang, diangkat sebagai Kepala Badan Kepegawaian, Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah.

Riza Herdavid mengatakan dengan dilantiknya tiga pejabat ASN eselon dua diharapkan dapat memberikan kontribusi dan energi yang baik bagi pembangunan di Bangka Selatan.

“Kita berharap setelah dilantik dan mulai menjalankan tugas masing-masing para pejabat yang telah dilantik dan diambil sumpah jabatannya dapat bekerja secara optimal bagi masyarakat Bangka Selatan,” kata Riza, Rabu, 22 Desember 2021. (Pra)