Home / BANGKA BELITUNG / HEADLINE / KABUPATEN BANGKA BARAT / NEWS / OLAHRAGA / PT TIMAH Tbk

Jumat, 24 September 2021 - 23:12 WIB

Peduli Olahraga, PT Timah Kucurkan Rp45 Juta untuk Porkab Babar

MUNTOK, LASPELA — PT Timah Tbk melalui Unit Metalurgi (Unmet) Muntok mengucurkan bantuan sebesar Rp45 Juta sebagai wujud kepedulian terhadap olahraga di Bangka Barat untuk pelaksanaan Porkab (Pekan Olahraga Kabupaten) ke-3 yang akan dimulai, Sabtu (25/9/21) mendatang.

Bantuan tersebut diserahkan Sekertaris Unmet Muntok, Arief Yudianto yang diterima langsung oleh Bupati Bangka Barat, H. Sukirman, didampingi Ketua KONI Bangka Barat, Muhammad Amin, bertempat di Kantor Bupati Bangka Barat, Jumat (24/9/21).

Arief mengatakan PT Timah akan selalu mendukung semua kegiatan Pemkab Bangka Barat yang positif dan ia juga berharap dengan bantuan itu para atlet lebih berkembang dan terbina dengan baik.

“Ini bantuan PT Timah untuk Porkab Bangka Barat, itu sebesar 45 juta, memang kita di PT Timah selalu support apapun kegiatan. Intinya PT Timah selalu support dalam acara itu,” ungkap Arief.

Sementara itu Bupati Bangka Barat, Sukirman sangat mengapresiasi atas kepedulian PT Timah, yang ikut berpartisipasi juga selalu mendukung setiap kegiatan dan bukan hanya dibidang olahraga saja.

“PT Timah berpartisipasi, bahkan jadi motornya lah, bukan hanya untuk porkab aja, semua kegiatan di Bangka Barat selalu dibantu. Jadi pemerintah Kabupaten Bangka Barat banyak mengucapkan terimakasih mudah-mudahan untuk prestasi atlit kita semakin baik, menuju Poprov 2023,” ungkapnya.

Selain itu, Sukirman juga memberikan masukan kepada KONI Bangka Barat, ia mengatakan KONI harus benar-benar memperhatikan para atlit dan membina serta mencari bibit-bibit baru yang berbakat.

“Untuk KONI bukan hanya sekedar Porkab, seluruhnya maka harus berkomunikasi dengan para pengurus di cabang, karena tanpa pembinaan tidak akan berprestasi. Kalau kita terus tergantung dengan dana, maka tidak akan pernah cukup, cukup dengan niat dan kemauan Insyaallah, selalu cukup dan berprestasi,” katanya. (Oka)

Share :

Baca Juga

BANGKA BELITUNG

Jurus Jitu Gubernur Babel Tangani Covid-19 Dikagumi Jubir Satgas Covid-19

BANGKA BELITUNG

Peringati Hari HANI, BNNK dan Pemkot Musnahkan 6 Kilogram Sabu

BANGKA BELITUNG

Syahruddin Buka Sosialisasi Penyusunan Standar Pelayanan dan Maklumat

BANGKA BELITUNG

133 Siswa Dapatkan Beasiswa Sinar Mas Agribusiness And Food

BANGKA BELITUNG

Bantu Bibit Lada ke Petani Kecil, Marjan: Alhamdulilah, kami terima kasih kepada Bapak Gubernur

BANGKA BELITUNG

Pertanian dan Perkebunan Jadi Prioritas Camat Badau

BANGKA BELITUNG

Terdata Sebanyak 15 Ribu Orang Penikmat Narkoba Ada di Babel

BANGKA BELITUNG

Miliki Usaha Kerupuk Pletek Ikan, Sumarti Dapat Bantuan chest freezeer dari Ketua TP PKK Babel
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: