DONE

Peringati HUT Bhayangkara ke 75, Polsek Air Gegas Salurkan Santunan & Bersih-Bersih Rumah Ibadah


Oleh: Nopranda Putra



AIRGEGAS, LASPELA – Dalam menyambut Dirgahayu Hari Bhayangkara ke 75 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli 2021, Polsek Air Gegas, Polres Bangka Selatan melaksanakan serangkaian kegiatan bakti sosial di wilayah hukum daerah itu.

Kegiatan bakti sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Air Gegas, IPTU Tiyan Talingga dengan didampingi oleh personil Polsek Air Gegas dengan pemberian santunan kepada pondok pesantren dan pembersihan dibeberapa tempat ibadah di Kecamatan Air Gegas.

Kapolsek Air Gegas, IPTU Tiyan Talingga seizin Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan mengatakan bakti sosial oleh Polsek Air Gegas dilakukan di lima tempat berbeda yakni penyerahan santunan ke pesantren Darul Istiqomah Desa Air Gegas, Kecamatan Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan berupa sembako, Jumat, 25 Juni 2021 pagi.

“Bakti sosial di Masjid Roudatus Solihin Desa Air Gegas berupa bersih-bersih Masjid bersama dengan ketua dan pengurus Masjid Roudatus Solihin, bakti sosial di pesantren Hidayatul Muta’allimin desa Sidoarjo pemberian santunan berupa sembako yang di terima langsung oleh pimpinan pesantren Hidayatul Muta’allimin,” kata Tiyan, Jumat, 25 Juni 2021.

“Dan sekira pukul 10.30 wib bakti sosial dilanjutkan di pesantren Nurul Qur’an desa Sidoarjo dengan pemberian santunan berupa sembako yang di terima langsung oleh pimpinan pesantren Nurul Qur’an, dan pada pukul 11.00 wib di Gereja GPDI Agape Desa Sidoarjo, melaksanakan Bakti sosial berupa pemebersihan tempat ibadah gereja GPDI Agape bersama dengan pengurus gereja,” lanjut dia.

Ia menyebutkan kegiatan bakti sosial tersebut merupakan kegiatan yang dilakukan dalam rangka memperingati dan merayakan HUT Bhayangkara ke 75 tahun 2021 yang bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dengan mengedepankan presisi.

“Dengan dilakukan kegiatan bakti sosial tersebut diharapkan bisa menambahkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri yang selalu mengedepankan presisi kepada masyarakat,” ungkapnya. (Pra)

Share :

Baca Juga

GETAR

Dua PC Oranye Garap IUP PT Timah Secara Ilegal di Desa Tepus

EDU-BUDAYA

PPSA XXI Lemhannas RI: Sosialisasikan Seminar Nasional Pancasila Ke Media

Kumpulan Berita Bangka Belitung

Rumah Aspirasi Sebagai Bukti Kepedulian Sesama

Kumpulan Berita Bangka Belitung

KONI Babel Tak Mau Kembalikan Sisa Dana Hibah

HEADLINE

DPRD Kota Setujui Nota Keuangan Raperda Perubahan APBD 2021

KABUPATEN BANGKA

Bantu Bocah Penderita Pathological Dislocation, Satgas PPA Kabupaten Bangka Gelar Bakti Sosial

KABUPATEN BANGKA

BPN Ancam Tak Keluarkan Sertifikat Bila Masih Ada Sengketa Lahan Antara Warga Sudimampir Dengan Kompi

Kumpulan Berita Bangka Belitung

Ada Kursus Bahasa Korea dan Jepang di Kampoes Inggris, Buruan Daftar!
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: