Home / BANGKA BELITUNG / KABUPATEN BANGKA / NEWS

Senin, 5 April 2021 - 21:17 WIB

134 Pejabat Dilantik, Mulkan: untuk Percepatan Program Pemerintah

SUNGAILIAT, LASPELA  — Sebanyak 134 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka dilantik, Senin (5/4/2021) di Gedung Sepintu Sedulang.

Adapun pejabat yang dilantik tersebut meliputi 97 pejabat struktural dan 46 orang pejabat fungsional.

Bupati Bangka, Mulkan mengatakan pelantikan tersebut merupakan upaya percepatan program pemerintah. Selain itu juga bertujuan untuk memberikan warna atau nuansa baru dalam suatu instansi.

“Dengan adanya pelantikan ini kami mengharapkan adanya suatu percepatan terhadap program pemerintah daerah. Program yang belum baik agar diperbaiki atau lebih ditingkatkan,” ujar Mulkan.

Bupati menegaskan penempatan pegawai telah melalui pembasan serta seleksi dari panitia. Sejumlah posisi yang dianggap strategis juga diisi dengan pejabat pejabat yang dianggap mampu untuk melaksanakan tugas sesuai amanah.

“Kami menyampaikan bahwa lurah dan camat merupakan telinga kanan dan kiri dari bupati. Sehingga apabila terdapat suatu permasalahan untuk segera dapat diselesaikan, karena merekalah yang langsung bersentuhan dengan masyarakat,” terang Mulkan.

Selain itu dirinya juga mengharapkan seluruh pegawai yang dilantik agar dapat bekerja dengan maksimal. Sehingga percepatan percepatan serta pencapaian program pemerintah dapat terlaksana dengan baik.

“Begitu juga dengan pejabat fungsional yang selama ini dituntut untuk melaksanakan kegiatan sesuai dengan bidangnya. Sehingga akan menghasilkan angka kredit yang digunakan untuk kenaikan pangkat dan gaji,” pungkasnya. (mah)

Share :

Baca Juga

BANGKA BELITUNG

Sedekah Jalin Berkah

BANGKA BELITUNG

ASN Pemprov Babel Bantu Paket Sembako untuk Masyarakat Pelabuhan Tanjung Kalian

BANGKA BELITUNG

Sinergi Bank Indonesia Pulihkan Ekonomi Daerah

BANGKA BELITUNG

Ketua BPO HKTI Basel Dukung Langkah Inovatif HKTI Basel di Pameran ASAFF

BANGKA BELITUNG

AGPAI Bangka Barat Lakukan Rapat Jelang Ujian Siswa

BANGKA BELITUNG

Tiga Lamaran Calon Kadis Kesehatan Telah Diterima Pemkot

BANGKA BELITUNG

Radmida Dawam Pejabat Perempuan Pengambil Kebijakan Terbaik

BANGKA BELITUNG

Indri Indawati: MXGP dan Triathlon Wow!
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: