Home / BANGKA BELITUNG / KABUPATEN BANGKA / NEWS / PEMKAB BANGKA

Kamis, 28 Januari 2021 - 17:04 WIB

Salurkan Bantuan Laptop dan Modem, Mulkan Pastikan Tepat Sasaran

SUNGAILIAT, LASPELA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka menyalurkan 30 unit laptop beserta modem internet bagi siswa siswi serta guru Sekolah Dasar, Kamis (28/1/2021) di OR Bangka Setara.

Bupati Bangka, Mulkan memastikan penyaluran bantuan laptop tersebut akan terus dipantau guna penyaluran yang tepat sasaran.

Ia mengatakan akan melakukan pemantauan data serta meninjau langsung tempat tinggal penerima bantuan. Hal tersebut guna membuktikan keterbukaan pemerintah dan tidak ada yang ditutupi terhadap penyaluran bantuan.

“Bantuan ini sengaja diberikan kepada pelajar Sekolah Dasar yang berada di pelosok desa. Terlebih lagi saat ini proses belajar mengajar dilaksanakan secara daring, sehingga diyakini tepat sasaran,” ungkap Mulkan.

Sementara itu, Wakil Bupati Bangka Syahbudin meminta kepada para siswa serta guru untuk merawat bantuan tersebut. Sehingga benar benar membantu para pelajar serta memberikan manfaat yang positif.

“Kami berpesan kepada orang tua murid nantinya untuk mengawasi dari segala aktifitas anaknya. Karena di dunia internet segalanya ada baik yang positf maupun negatif. Tinggal bagaimana kita selaku orang tua yang mengarahkannya,” pesan Syahbudin.

Bantuan laptop beserta modem yang diberikan merupakan bantuan dari PT. Indomarko Prismatama (Indomart) cabang Palembang dan susu SGM. Hal tersebut dilakukan guna membantu pelajar dimasa pandemi Covid-19.

Pimpinan Cabang PT. Indomarko Prismatama cabang Palembang, Firman Mulyana menyampaikan bantuan tersebut merupakan salah satu program bakti dimasa pandemi. Selain itu juga memiliki nilai dalam membantu menceedaskan generasi bangsa.

“Setelah melihat kondisi pandemi saat ini yang mengakibatkan proses belajar mengajar secara online, maka kami berinisiatif untuk membantu melalui pemberian laptop dan modem internet. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan digunakan semestinya,” tutup Firman. (mah)

Share :

Baca Juga

BANGKA BELITUNG

Pemuda Muhammadiyah Minta DPRD Babel Jalani Amanah Rakyat

BANGKA BELITUNG

1 PSK Positif HIV dan 3 Sipilis di Basel, DKPPKB Basel Imbaukan ini

BANGKA BELITUNG

Inilah Dua Imbauan Kamtibmas Polsek Jebus di Bulan Ramadhan

BANGKA BELITUNG

Hadapi Hari Besar Nasional dan Keagamaan, Antar Dinas Terkait Siap Gelar Pasar Murah Sebanyak 59 Kali

BANGKA BELITUNG

Masa Depan Atlet Perlu Diperhatikan

BANGKA BELITUNG

KM Banawa 2 Jembatan Bagi Pelayaran Perintis Dan Tumbuhkan Ekonomi Wisata Basel

BANGKA BELITUNG

DPRD Basel Minta Pemkab Lakukan Pemutihan Terhadap Tunggakan Pelanggan PAM

BANGKA BELITUNG

Kapal Cepat Express Bahari Akan  Beroperasi Setiap Hari
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: