Erwin Asmadi Sebut Kemajuan Basel Tidak Hanya Jadi Tanggung Jawab Bupati, Tapi Bersama

Oleh: Nopranda Putra



TOBOALI, LASPELA – Ketua DPRD Bangka Selatan, Erwin Asmadi mengatakan, di usia ke 18 tahun, kabupaten Bangka Selatan harus lebih baik dan lebih maju sesuai dengan tema pada peringatan HUT ke-18 ini yakni Bangka Selatan Maju Bersama, sehingga pembangunan untuk kemajuan Bangka Selatan harus dilakukan bersama-sama.

“Selamat hari jadi Bangka Selatan yang ke-18, sesuai dengan tema, kita berharap Bangka Selatan menjadi lebih maju dan baik. Untuk mencapai itu bukan hanya menjadi tanggungjawab Bupati sendiri dan bukan juga tanggungjawab pemerintah kabupaten, tapi kita bersama,” kata Erwin kepada wartawa,Rabu (27/1) usai mengikuti upacara Dirgahayu HUT ke 18 kabupaten Bangka Selatan di halaman kantor Bupati.

Ia menyebutkan, kemajuan Bangka Selatan kedepan dengan sejumlah tantangan juga menjadi tanggungjawab Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Selatan serta seluruh elemen masyarakat.

“Dalam menatap masa depan Bangka Selatan dengan sejumlah tantangan bahkan peluang yang akan mewarnai tugas dan tanggungjawab kita maka tentunya perlu terus dibangun sinergitas dan komitmen dari semua pemangku kebijakan untuk membangun dan melayani sesuai bidang tugas masing-masing agar Bangka Selatan betul-betul maju,” sebutnya.

Ia juga menuturkan, keberhasilan kinerja yang telah dicapai saat ini dapat lebih ditingkatkan lagi dengan mempersiapkan dan merencanakan program-program sesuai prioritas daerah dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Bangka Selatan.

“Apa yang telah dicapai dan keberhasilan yang diraih saat ini bisa dipertahankan, dan pembangunan di segala bidang harus terus kita tingkatkan demi kemajuan Bangka Selatan,” ujarnya.(Pra)

Share :

Baca Juga

BANGKA BELITUNG

Pokdar Kamtibmas Akan Bangun dan Galakkan Siskamling di Seluruh Kelurahan

BANGKA BELITUNG

Warga Parittiga Minta Pemda Segera Buatkan Kolam Retensi

BANGKA BELITUNG

Cari Solusi Atasi Banjir, EKSIS Tinjau Kolong Kepoh  

BANGKA BELITUNG

Bahas Program Kerja, HIPMI Babel Audiensi ke Wagub

KABUPATEN BANGKA TENGAH

Disperindagkop Bateng Gelar Pasar Murah

BANGKA BELITUNG

Jalan Kecamatan Sijuk Kemungkinan Akan Ditutup Sementara

BANGKA BELITUNG

Per 23 November PAD dari UPT PAM Basel Capai Rp. 2,26 Miliar,Yudie: Sudah Lebihi Target

BANGKA BELITUNG

Jelang Penutupan, 3 Parpol Ini Bergantian Daftar ke KPU Belitung
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: