Home / BANGKA BELITUNG / NEWS / PANGKALPINANG

Senin, 25 Januari 2021 - 20:15 WIB

Musda BPD HIPMI Babel ke VII Segera Digelar, Sandy Beri Pesan untuk Caketum

PANGKALPINANG, LASPELA – Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) akan menggelar musyawarah daerah (musda) ke VII pada 27 Januari 2020 mendatang.

Musda ke VII yang akan menentukan Ketua Umum HIPMI Babel yang baru, akan mengangkat tema “Sinergi Pemerintah Daerah dengan HIPMI Guna Meningkatkan Ekonomi Kerakyatan”.

Ketua Umum HIPMI Babel R. Indra Sandy, menyebutkan dalam konferensi pers, Senin (25/1/2021), ada dua nama yang akan menjadi calon Ketua HIPMI Babel, yaitu Leo Adhiwinata yang sekarang menjabat sebagai Sekretaris Umum HIPMI Babel, dan kedua Muhammad Ikbal yang menjabat sebagai Bendahara HIPMI Babel.

“Kedua nama ini yang nanti akan bertanding, dan mereka dapat bertanding dengan sungguh-sungguh, namun setelah bertanding mereka juga harus bersanding agar mereka bisa menghidupkan HIPMI Babel di Indonesia,” ujarnya.

Selama musda juga, HIPMI akan menyusun program-program kerja untuk tiga tahun kedepan. Untuk itu, Dirinya beharap kedepan HIPMI dapat terus menjalin kerja sama dengan pemerintah, karena pemerintah merupakan pengambil kebijakan dalam penentuan perekonomian masyarakat.

“Perekonomian ditentukan juga oleh jumlah pengusaha. Untuk itu kedepan saya harap kepada nakhoda HIPMI Babel kedepan dapat terus menjalin kerja sama dengan pemerintah yang jauh lebih baik lagi,” katanya.

Sandy mengakui selama tiga tahun kepemimpinannya sebagai Ketua Umum HIPMI Babel masih banyak yang disempurnakan di periode selanjutnya. “Kedepan saya harap lebih baik lagi. Pemimpin yang baru harus menjaga keluarga besar HIPMI dan dapat mengambil peran aktif kepada masyarakat, dan mengembangkan sinergi di kabupaten dan kota,” ujarnya.

Musda VII akan dilaksanakan di Soll Marina Hotel, dan akan dihadiri oleh Ketua HIPMI dari tujuh kabupaten/kota di Babel, serta Sekretaris Jenderal dan Wakil Sekretaris Jendral HIPMI Indonesia, Ketua Kaderisasi Organisasi HIPMI Indonesia, Ketua Kepemudaan dan Olahraga, dan kompartemen-kompartemen jajaran lainnya. (dnd)

Share :

Baca Juga

BANGKA BELITUNG

DKP Bangka Barat Salurkan 256 Bantuan ke Nelayan

BANGKA BELITUNG

Polisi Bekuk Pengedar Sabu Ruko Kosong Muntok

BANGKA BELITUNG

BKKBN Provinsi Babel Gelar Bhakti Sosial Bhayangkara

BANGKA BELITUNG

Batianus Pertanyakan Banyaknya Siswa Yang Tak Terakomodir di Zonasi Mereka Sendiri

BANGKA BELITUNG

DPRD Babel Gelar Rapat Paripurna Raperda APBD Perubahan TA 2019 dan Penyampaian RKUA-PPAS TA 2020

BANGKA BELITUNG

Panitia Catat 57 Peserta Mendaftar Pada Sungailiat Triathlon Ke-8

BANGKA BELITUNG

HUT BUMN ke 21, RSBT, Koramil 431-01/JBS dan Kecamatan Parit Tiga Adakan Bakti Sosial

BANGKA BELITUNG

Besok, Pemprov Babel MoU dengan BASNI
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: