34 Personil Polres Basel Raih Piagam Penghargaan, 3 Diantaranya Anggota Polsek Air Gegas

Oleh: Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA – Kapolres Bangka Selatan AKBP Agus Siswanto memberikan piagam penghargaan kepada 34 personel Polres Bangka Selatan dari masing – masing fungsi dan Polsek jajaran Polres Bangka Selatan.

Dari 34 personil Polri Polres Bangka Selatan tersebut diantaranya terdapat 3 personil Polsek Air Gegas yang juga mendapatkan penghargaan dari Kapolres Bangka Selatan atas dedikasi dan loyalitasnya terhadapat institusi Polri.

Bripka Dodi Ertanto, Ps Kanit Reskrim Polsek Air Gegas mendapatkan penghargaan atas prestasinya yang berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan senpi dinas Polres Bangka Selatan.

Bripka M. Komarudin, Ps Kanit Binmas Polsek Air Gegas mendapatkan penghargaan dengan prestasinya terkait keaktifannya dalam Terobosan Kreatif Bhabinkamtibmas Dengan Kegiatan Saka Bhayangkara Polsek Air Gegas Polres Bangka Selatan.

Terakhir, Bripka Bambang Herwanto Ps. Kanit Sabhara Polsek Air Gegas mendapatkan penghargaan dari Kapolres Bangka Selatan dengan prestasinya terhadap Terobosan Kreatif FT. Sabhara Unit Turjawali Polsek Air Gegas Polres Bangka Selatan.

penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap personel yang berprestasi sehingga diharapkan dapat menjadi triger dan motivasi untuk personel Polres Bangka Selatan lainnya agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan berpedoman pada nilai-nilai Tribata Dan Catur Prasetya.

“Selamat kepada personil yang mendapatkan penghargaan, untuk mendapatkan penghargaan ini bukanlah suatu hal yang mudah, karena penghargaan diberikan atas prestasi dan dedikasi dalam menjalankan tugas di setiap fungsinya masing-masing serta atas dedikasi dan loyalitasnya terhadap institusi Polri,” kata Kapolres Bangka Selatan AKBP Agus Siswanto.

Selain itu, Kapolres mengajak kepada anggota Polres Bangka Selatan untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan tetap mempedomani anjuran physical distancing atau jaga jarak gunakan masker guna menghentikan penyebaran virus corona. (Pra)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: