Data Terkini Pasien Positif Bangka Barat Sebanyak 53 Orang

BANGKA BARAT, LASPELA– Setelah adanya penambahan Pasien positif Covid19 Bangka Barat yang merupakan salah satu pegawai ASN pada Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Bangka Barat, maka semua pegawai di BKPSDM dilakukan Swab test.

Hal tersebut ditegaskan Juru Bicara Percepatan Penanganan Covid – 19 ( GTPPC – 19 ) Bangka Barat, dr. Hendra via whatsApp, Minggu (25/10/2020)

” Terkecuali yang sudah di Swab kemarin, semua pegawai BKPSDM dilakukan swab test dan sementara pelayanan di kantor BKPSDM dihentikan sementara dahulu sambil menunggu hasil Swab dan diharapkan dapat mematuhi sesuai dengan surat pernyataan yang sudah ditandatangani sebelum swab dan pelayanan melalui WFH kita akan segera mengatur sehingga pelayanan yang mendesak dapat tetap dapat kita layani,” ujarnya.

dr Hendra juga menjelaskan bahwa Pasien terkonfirmasi positif menurut data terakhir berjumlah 53 orang.

” Data Pasien Positif Covid19 Bangka Barat berjumlah 53 orang, Isolasi sebanyak 9 orang dan dinyatakan sembuh sebanyak 43 orang dan Meninggal Dunia sebanyak 1 orang dan yang berada di wisma Karantina Bangka Barat berjumlah 11 orang,” jelasnya.

Sampai saat ini, dikatakannya pula bahwa Kluster Ny LL yang Positif Covid19 belum ada yang reaktif, dan sebagian lainnya masih menunggu hasil swab.

” Dari tracking Ny.LL 17 orang yang di swab, yang positif dari keluarga LL sampai saat ini belum ada, tetapi masih menunggu hasil swab, ada Keluarga Ny. LL yang sudah keluar swabnya 1 orang dan hasilnya negatif,” pungkasnya. (is)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: