4 Orang Satpol PP Yang Bertugas di Rumah Pribadi Ibnu Saleh Positif Covid-19

KOBA, LASPELA– Jubir Satgas Penanggulangan covid-19 Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), dr Bahrun Siregar Sutrisno, menyatakan bahwa 4 orang Satpol PP yang bertugas di rumah pribadi Ibnu Saleh positif covid-19.

Dengan bertambahnya kasus ini, sudah ada 11 orang yang dinyatakan positif covid-19 di lingkaran petahana Bupati Bateng tersebut, diantaranya Ibnu Saleh, Iriani Melita, anak ketiga bupati Bateng, 4 orang Satpol PP, ajudan bupati, dua orang asisten istri bupati, serta seorang asisten rumah tangga(ART).

“Tiga orang sudah dikarantina di rumah karantina provinsi, sementara  5 orang yang terdiri dari Satpol PP dan ART masih karantina mandiri di rumah masing-masing karena masih penuh rumah karantinanya,” kata dr Bahrun, Sabtu (3/10/2020).

dr Bahrun mengungkapkan bahwa siang ini kelima orang tersebut akan diantarkan ke rumah karantina provinsi, dan kondisi mereka saat ini dalam keadaan sehat.

Ia melanjutkan bahwa pihaknya sedang melakukan rapat untuk menggunakan asrama haji sebagai tempat karantina karena menurutnya angka kejadian positif covid-19 terus meningkat.

“Kita baru rapat, mau buka lagi yang asrama haji,” sebut dr Bahrun.(jon)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: