Home / BANGKA BELITUNG / Kapolres Basel Ajak Masyarakat Ciptakan Pilkada Damai Tanpa Hoax, Fitnah dan Isu SARA

Kapolres Basel Ajak Masyarakat Ciptakan Pilkada Damai Tanpa Hoax, Fitnah dan Isu SARA


Oleh: Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA – Kapolres Bangka Selatan AKBP Agus Siswanto mengajak seluruh masyarakat Bangka Selatan untuk bersama-sama menciptakan tahapan Pilkada Bangka Selatan berjalan dengan aman, lancar dan damai yang akan dilaksanakan Desember mendatang.

Ia juga meminta masyarakat tidak mudah terpancing dengan informasi Hoax, Fitnah serta isu SARA pada tahapan Pilkada Serentak Bangka Selatan tahun 2020. Agus mengajak masyarakat

“Mari bersama-sama kita ciptakan Pilkada Basel aman dan damai, masyarakat jangan terpancing informasi Hoax, fitnah dan isu SARA, cek dan ricek kebenaran sumber informasi yang berkembang sehingga kita terhasut,” kata Agus Selasa (8/9).

Menurutnya, tim Cyber terus melakukan patrol Cybercrime melakukan kontrol opini dan kontrol narasi jelang Pilkada serentak di Bangka Selatan.

” Polri dan TNI bertanggung jawab mengamankan Pilkada Bangka Selatan agar dapat berjalan dengan aman dan akan melaksanakan Sispamkota serta melakukan deklarasi damai bersama seluruh paslon, berkomitmen untuk menciptakan Pilkada damai,” tukasnya. (Pra)

About nputralaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: