Walikota Kunjungi Dinas Pendidikan

Oleh : Dinda Agus Tiantie.

PANGKALPINANG, LASPELA – Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) bersilahturhami ke Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang, Senin (31/8/2020).

Silahturahmi ini merupakan agenda rutin Molen mengunjungi instansi-intsansi di Lingkup Pemerintah Kota Pangkalpinang.

“Kita bersilahturahmi, yang dimana ini merupakan agenda rutin kita, kita melihat keadaan di Dinas Pendidikan mendengar keluhannya apa,  jika ada yang mau disampaikan silahkan sampaikan,” ujarnya.

Molen mengapresiasi adanya tim Pembinaan yang ada di Dindikbud Kota Pangkalpinang, dimana tim ini terdiri dari berbagai bidang di Dindikbud dan berusaha menyelesaikan masalah secara internal terlebih dahulu.

“Rutinitas yang dilakukan oleh tim pembinaan dimana ini tergabung dari bidang-bidang yang ada di Dindikbud, dari semua permasalahan terkait Pendidikan di kota Pangkalpinang, dan mereka mencoba diselesaikan terlebih dahulu, jika tidak dapat diselesaikan baru menyelesaikan dengan kami, saya sangat mengapresiasi ini,” ujarnya.

Molen pun menilai dari keseluruhan yang telah dikerjakan Dinas Pendidikan telah bagus, namun ada beberapa hal kecil yang harus diperhatikan.

“Semua bagus, dengan beban kerja Diknas yang begitu banyak, otomatis banyak yang harus diurus mereka harus bekerja keras, namun memang ada hal kecil yaitu posisi dibelakang gudang untuk lebih diperhatikan, saya minta tolong dirapikan karena enak untuk mereka juga nongkrong-nongkrong segala macem,” ujarnya. (dnd)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: