Tim Gabungan Sosialisasi 3 M di Pasar Modern Koba

KOBA, LASPELA– Tim gabungan yang terdiri dari unsur TNI-POLRI, Dinkes Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), dan Satpol PP Bateng, menggelar pendisiplinan dan sosialisasi 3M (memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan) di pasar modern koba, Rabu (26/8/2020).

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Bateng, AKBP Slamet Ady Purnomo, Pabung Korem 045, Letkol Suhardi, Kadinkes Bateng, dr Bahrun Siregar Sutrisno, Kasiops SatpolPP, Mahyudi, serta 145 personil gabungan dari unsur TNI-POLRI, Koramil Koba, Satpol PP Bateng, dan Dinkes Bateng.

AKBP Slamet mengatakan bahwa kegiatan ini digelar dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah untuk “kesehatan pulih, ekonomi bangkit”.

“Kegiatan ini berupa sosialisasi dan edukasi oleh tim gabungan, serta melakukan razia terhadap penjual dan pengujung pasar untuk menggunakan masker,” kata AKBP Slamet, Rabu (26/8/2020).

AKBP Slamet menambahkan bahwa selain melakukan sosialisasi dan edukasi kepada penjual dannpengunjung pasar, tim gabungan juga membagikan masker sebanyak 400 lembar kepada masyarakat, dan 500 leaflet protokol kesehatan Polres Bateng.

“Ayo pakai masker demi keselamatan bersama, kesehatan pulih ekonomi bangkit,” ajak AKBP Slamet.(jon)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: