Home / BANGKA BELITUNG / Pemkab Basel Lelang 6 Jabatan Kepala Dinas dan 1 Posisi Sekda

Pemkab Basel Lelang 6 Jabatan Kepala Dinas dan 1 Posisi Sekda


Oleh: Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA – Dalam waktu dekat Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan akan melakukan lelang jabatan sebanyak 7 jabatan kepala dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan. Hal itu dikatakan langsung oleh Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bangka Selatan, Achmad Ansyori kepada wartawan, Kamis (6/8) malam.

“Iyaa benar, ada lelang 7 jabatan eselon 2 di 7 kepala dinas instansi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan,” kata Ansyori, Kamis (6/8).

Ia menyebutkan, tujuh jabatan kepala dinas yang akan dilaksanakan lelang yakni pada jabatan Sekda, Bakuda, Bappeda, Inspektorat Daerah, Diskominfo, Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga dan Dinas Perpustakaan dan Arsip.

” 7 jabatan yang akan dilakukan lelang jabatan yakni diposisi Sekda, Bakuda, Bappeda, Inspektorat Daerah, Diskominfo, Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga dan Dinas Perpustakaan dan Arsip,” sebutnya.

Saat ini, lanjut dia panitia seleksi (pansel) lelang jabatan akan melakukan rapat internal untuk menyusun calon peserta lelang jabatan itu.

“Pansel akan melakukan rapat terlebih dahulu untuk menyusun jadwal pengumuman lelang jabatan itu, insya Allah dalam waktu dekat sudah ada pengumuman mungkin di minggu kedua bulan Agustus inilah,” tukasnya. (Pra)

About nputralaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: