Home / BANGKA BELITUNG / Letakkan Batu Pertama, Rudianto Tjen Harapkan Kantor Baru DPC PDIP Beltim Menjadi Rumah Rakyat

Letakkan Batu Pertama, Rudianto Tjen Harapkan Kantor Baru DPC PDIP Beltim Menjadi Rumah Rakyat

MANGGAR, LASPELA – Letakan batu pertama pembangunan kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Belitung Timur, Wakil Bendahara DPP PDI Perjuangan berharap kantor tersebut menjadi tempat aspirasi serta rumah masyarakat, Jum’at (7/8/2020).

Setelah bertahun – tahun, DPC PDI Perjuangan Beltim akhirnya akan memiliki gedung kantor sendiri. Pembangunan kantor yang berada di wilayah Kota Manggar Kabupaten Belitung Timur tersebut direncanakan akan selesai sebelum pencoblosan Pilkada Beltim.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bendahara DPP PDI Perjuangan Rudianto Tjen berkesempatan meletakkan batu pertama pembangunan kantor yang di atas lahan kurang lebih 28 x 100 Meter persegi.

Anggota DPR RI ini berharap kantor baru DPC PDI Perjuangan Beltim ini dapat menjadi rumah rakyat, serta menjadi tempat aspirasi dan komunikasi dengan masyarakat.

” Kita hari ini meletakkan batu pertama untuk pembangunan kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Belitung Timur, Kita harapkan dengan adanya kantor ini merupakan rumah rakyat nanti untuk menyerap aspirasi rakyat, untuk berkomunikasi dengan rakyat kita harapkan bisa kita lakukan disini,” ujar Rudianto.

Ia juga mengharapkan Kantor DPC ini dapat menjadi tempat pengaduan masyarakat apapun permasalahannya, semua fraksi PDI Perjuangan siap menampung aduan masyarakat.

” Ini tempat pengaduan juga bagi masyarakat, segala persoalan yang ada dimasyarakat kita tampung disini. Tentu saja PDI Perjuangan mempunyai masing – masing tim, ada juga fraksi yang akan bergerak cepat setelah mendapatkan aspirasi dari masyarakat,” harap Anggota DPR RI dari fraksi PDI Perjuangan ini.(*)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: