Home / BANGKA BELITUNG / Kapolres Bateng AKBP Slamet Ajak Masyarakat Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan Pencegahan COVID-19

Kapolres Bateng AKBP Slamet Ajak Masyarakat Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan Pencegahan COVID-19

KOBA, LASPELA– Kapolres Bangka Tengah (Bateng), AKBP Slamet Ady Purnomo, menyampaikan imbauan kepada masyarakat Bateng untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 terkait penerapan new normal life di Bateng.

“Demi kebaikan kita bersama, kedisiplinan dan kesadaran masyarakat agar ditingkatkan, kita melaksanakan tatanan new normal untuk membangun dan meningkatkan perekonomian kita,” kata AKBP Slamet, Jumat (5/6/2020).

AKBP mengatakan bahwa meskipun tujuannya untuk peningkatan perekonomian, protokol pencegahan COVID-19 harus tetap dikedepankan, baik itu di lingkungan rumah, di area publik, di instansi, di pasar, dan di tempat lainnya.

“Kita mencegah, kita sama-sama menyadari bahaya COVID-19, dan semoga penularan di Bateng tidak lagi meningkat,” ujar AKBP Slamet.

Jubir Satgas Penanggulangan COVID-19 Bateng, dr Bahrun Siregar Sutrisno, mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker saat ke luar rumah, menjaga jarak, dan mencuci tangan menggunakan sabun sesering mungkin.

“Protap itu harus kita laksanakan terus sehingga pencegahan COVID-19 ini bisa berjalan sempurna, apabila masyarakat menjalankan semua maka penyebaran COVID-19 akan terhenti dan hilang dari bumi Bateng ini,” pungkas dr Bahrun.(jon)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: