Home / BANGKA BELITUNG / Karyawan Outshourching BUMN Tambah Kasus Positif Covid-19 di Pangkalpinang

Karyawan Outshourching BUMN Tambah Kasus Positif Covid-19 di Pangkalpinang

PANGKALPINANG, LASPELA- Tim Gugus Percepatan Penangangan Covid-19 (GPPC) Kota Pangkalpinang kembali merilis kasus positif corona (covid-19). Kali ini seorang karyawan outshourching BUMN dinyatakan positif terpapar virus corona.

Wakil ketua GPPC kota Pangkalpinang, dr Masagus Hakim mengatakan karyawan outshourching ini berasal dari Bukit Baru namun bukan asli warga kota Pangkalpinang. Berinisial IB dan berusia 53 tahun.

IB ini diketahui terpapar virus corona setelah pihak perusahaan BUMN tersebut melakukan screening kepada seluruh karyawannya. Dari hasil pemeriksaan baik melalui rapid test maupun swab, IP ini menunjukkan gejala memiliki virus.

” Dan hari ini juga akan kami lakukan karantina di LPMP meskipun dia tidak menunjukkan gejala covid-19,” ujar dr Masagus, Sabtu (30/5/2020).

Saat ini hingga 30 Mei pukul 12.52 untuk update kasus positif covid-19 di kota Pangkalpinang berjumlah 8 kasus. Dari total delapan kasus, setidaknya 3 orang sudah dinyatakan sembuh dan sisanya masih menjalani karantina di pusat karantina  LPMP Bangka Belitung.(*)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: