Home / BANGKA BELITUNG / Pemkab Bangka Barat Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Pemkab Bangka Barat Lakukan Penyemprotan Desinfektan

BANGKA BARAT, LASPELA-  Bupati Bangka Barat, Markus, melakukan penyemprotan desinfektan di Pasar Muntok Rabu, (25/03/2020).

Kegiatan penyemprotan tersebut diikuti oleh Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Barat, Kepala OPD, Camat Muntok, perwakilan PT Timah, Perwakilan BUMD PDAM Tirta Sejiran Setason, perwakilan polres Bangka barat, Polsek Muntok, Kodim , Koramil, Lurah, Tokoh Agama dan Masyarakat.

Menurut Markus, penyemprotan dilakukan sebagai aksi nyata upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 di wilayah Kabupaten Bangka Barat.

” Dimulai pada kawasan Pasar Muntok, yang akan dilanjutkan dengan penyemprotan desinfektan di OPD terutama yang berhubungan langsung dengan masyarakat seperti Dinas Dukcapil dan Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu serta tempat-tempat umum,” jelas Markus.

Markus menyebutkan, berbagai upaya akan dilakukan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat bersinergi dengan semua stake holder dan masyarakat Bangka Barat terkait pencegahan penyebaran virus tersebut.

” Penekanan penyebaran virus Corona ini juga telah disosialisasikan oleh instansi terkait kepada kepala desa dan perangkatnya agar masyarakat menerapkan perilaku hidup sehat,” ungkapnya.(is)

About wahyulaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: