Home / BANGKA BELITUNG / Kemeriahan Lomba Senam Bedincak Kategori PAUD

Kemeriahan Lomba Senam Bedincak Kategori PAUD

Oleh : Wina Destika

PANGKALPINANG, LASPELA – Hari kedua pelaksanaan Lomba Senam Bedincak Piala Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, di GOR Sahabudin, Sabtu (8/2/2020) melombakan beberapa kategori, di antaranya Kategori Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang diikuti oleh 7 tim, Kategori Instansi Pemerintah dan Vertikal sebanyak 34 tim, serta Kategori Umum sebanyak 13 tim.

Kategori PAUD mengawali perlombaan pada hari ini. Seluruh peserta PAUD/Kelompok Bermain di Bangka Belitung ini tampak lincah dan gembira saat mengikuti gerakan sesuai dengan irama musik bedincak yang diputarkan.

Kemeriahan bertambah ketika Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, bersama Bunda PAUD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Melati Erzaldi, hadir menyaksikan jalannya lomba.

Di akhir lomba dengan Kategori PAUD, Bunda PAUD Provinsi angka Belitung, Melati Erzaldi dan Penasehat Pokja Bunda PAUD, Laksmi Abdul Fatah, beserta tamu undangan lainnya turut serta larut bersama 180 peserta untuk melakukan Senam Bedincak.

Saat memberikan trofi juara, Bunda PAUD Provinsi Bangka Belitung, Melati Erzaldi, menyampaikan apresiasinya kepada para peserta khususnya anak-anak PAUD yang dengan lincah mengikuti gerakan Senam Bedincak.

“Hal ini menjadi motivasi dan inspirasi bagi yang lain bahwa, olahraga harus dimulai sejak dini, bisa kita mulai dengan melakukan Senam Bedincak,” ujarnya.

Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman dan Bunda PAUD juga berkesempatan memberikan trofi dan hadiah bagi para pemenang Lomba Bedincak Kategori PAUD.

PAUD Nusantara Desa Delas, Bangka Selatan, berhasil meraih Juara Pertama, dilanjutkan dengan PAUD/TK Pembina yang berhasil meraih Juara Kedua, serta PAUD/TK Bhayangkari berhasil meraih Juara Ketiga untuk Kategori PAUD.

Sementara itu Juara Harapan I, Harapan II, dan Harapan III, secara beruntun diraih PAUD Mutiara Bunda, PAUD Al Hidayah dan PAUD Al Mansyur.rill/(wa)

About Isromi LASPELA

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: