Home / BANGKA BELITUNG / Propam Polda Babel Tindak Tegas Bila Ada Anggota Terlibat Narkoba

Propam Polda Babel Tindak Tegas Bila Ada Anggota Terlibat Narkoba

Oleh: Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA – Inspeksi mendadak yang dilakukan Propam Polda Bangka Belitung di Polres Bangka Selatan, Selasa (21/1) bertujuan mengukur keteladanan dan kesiapan personil Polres Basel dan jajaran Polsek di tengah-tengah masyarakat, guna memberikan contoh baik kepada masyarakat Basel.

“Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengukur sejauh mana personil Polres Basel dan jajaran Polsek sebagai teladan di masyarakat, mampu membentengi diri untuk tidak terlibat dalam perilaku menyimpang penyalahgunaan narkoba, serta obat obatan terlarang lainnya,” kata Kasub bid Propam Polda Babel, Kompol Marisi Simamora, Selasa (21/1).

Sebagai fungsi penegakan kedisplinan anggota Polri, tegas dia Pihak Bidang Propam Polda Babel juga menyatakan akan menindak tegas bagi anggota jajaran Polda Kepulauan Babel yang terbukti melakukan penyimpangan menggunakan narkoba maupun obat obatan terlarang lainya.

“Kami berterimakasih kepada seluruh Polsek Jajaran, karena sejauh pemeriksaan ini, kita tidak mendapati personil yang melakukan penyimpangan. Bahkan pelanggaran berkaitan dengan pemeriksaan surat surat pun kami nilai semuanya tertib dan tidak ada yang terindikasi menggunakan Narkoba,” tandasnya.

Lanjut dia, alangkah baiknya kita bersih bersih diri terlebih dahulu, sebelum melakukan kebersihan diluar institusi kita,” tambah Mantan Kabag Sumda Polres Basel. (Pra)

About nputralaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: