Home / BANGKA BELITUNG / Anggota Dewan Ini Tampung Aspirasi Pemuda Pangkalpinang

Anggota Dewan Ini Tampung Aspirasi Pemuda Pangkalpinang

Oleh : Dinda Agus Tiantie.

PANGKALPINANG, LASPELA – Anggota DPRD Bangka Belitung Dapil kota Pangkalpinang, Niko Plamonia Utama melakukan reses pertama dengan mengundang organisasi pemuda di kota Pangkalpinang.

Dalam kegiatan ini banyak pemuda memberikan masukan terkait penanganan banjir yang tak kunjung usai di kota Pangkalpinang.

” Ini tentu akan menjadi prioritas kami selaku DPRD untuk memperjuangkannya. Kita ini merupakan daerah yang permukaannya lebih rendah dari permukaan laut, jadi setiap air laut pasang, setiap ada genangan air pasti akan terjadi banjir, dan permasalahan ini harus kita tindak secara bersama, bukan hanya Kota Pangkalpinang saja, namun juga seluruh Kabupaten Babel,” kata Niko.

Selain itu lanjut dia, aliran sungai sekarang ini merupakan kewenangan pusat sehingga diperlukan sinkronisasi antar Pemkot, Pemkab dan pihak Provinsi untuk bersama-sama menyelesaikan persoalan banjir yang kerap terjadi.

“Dengan aturan yang ada dengan cela-cela yang ada kemampuan dari keuangan, kami akan perjuangkan semua aspirasi masyarakat hari ini semaksimal mungkin,” janjinya. (dnd)

About wahyulaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: