Home / BANGKA BELITUNG / Kapolres Minta Polwan dan Staf Wanita Mengembangkan Potensi Diri

Kapolres Minta Polwan dan Staf Wanita Mengembangkan Potensi Diri

Oleh : Indriani Sari

BANGKA BARAT, LASPELA– Kapolres Bangka Barat, AKBP Muhammad Adenan AS SH SIK ikut merayakan peringatan Hari Ibu ke 91 dengan mengajak segenap jajarannya untuk melaksanakan Upacara Peringatan Hari Ibu di Lapangan Apel Mako Polres Bangka Barat, Senin (23/12/2019) pagi.

Dalam pelaksanaannya upacara tersebut, Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Bangka Barat Ipda Aurora Pangastiti, S Tr K tampil sebagai Komandan Upacara diikuti oleh para Pejabat Utama Polres Bangka Barat serta seluruh personel dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Bangka Barat.

Upacara yang mengangkat tema “Perempuan Berdaya Indonesia Maju” berlangsung penuh khidmat. Kapolres Bangka Barat membacakan Amanat Kapolri, menyampaikan bahwa peran perempuan sekarang bisa dikatakan sama dengan kaum laki-laki.

“Apabila diberi peluang dan kesempatan yang sama dengan kaum pria, wanita akan mampu meningkatkan kualitas dirinya, serta mengembangkan segala potensi yang dimilikinya untuk berkarya,” ujar Kapolres.

kepada seluruh personel maupun ASN Wanita, Kapolres berpesan agar tetap bersikap profesional sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya, tanpa mengesampingkan kodrat sebagai seorang wanita yang memiliki peran ganda.

“Saya berpesan kepada seluruh Wanita yang berada di lingkungan Polres Bangka Barat untuk terus mengembangkan kemampuan dan meningkatkan potensi secara terus-menerus dalam memberikan kontribusi institusi Polri masyarakat bangsa dan negara,” harap Kapolres.(is)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: