Home / BANGKA BELITUNG / Terbuka Peluang Pasangan Ibnu Saleh Tasmin Tamsil Di Pilkada Bateng 2020

Terbuka Peluang Pasangan Ibnu Saleh Tasmin Tamsil Di Pilkada Bateng 2020

Oleh: Jon Piter Wartawan Laspela

KOBA, LASPELA- Sekretaris DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Bangka Tengah (Bateng), Abtar, mengatakan bahwa peluang H. Ibnu Saleh berpasangan dengan Tasmin Tamsil terbuka lebar.
Hal itu disampaikannya usai mengembalikan berkas pendaftaran Calon Bupati Bateng di sekretariat DPD II Partai Golkar Bateng.

“Kita sudah mengembalikan berkas pendaftaran calon Bupati Bateng Ibnu Saleh ke Partai Golkar kemarin,” kata Abtar, Jumat (29/11/2019).

Abtar berharap Ibnu mendapatkan rekomendasi dari Partai Golkar, dan ia mengatakan bahwa tidak tertutup kemungkinan terjadinya koalisi antara Partai Nasdem dan Partai Golkar, dengan Calon Wakil Bupati juga dari Partai Golkar.

“Sebelumnya sudah ada Pak Tasmin Tamsil, dan dr. Sartoni yang mengambil formulir pencalonan Bupati dan Wakil Bupati ke Partai Golkar, sehingga tidak menutup kemungkinan bisa saja Ibnu Saleh berpasangan dengan Tasmin Tamsil atau juga dengan dr. Sartoni,” ungkap Abtar.

Terkait komunikasi politik Partai Nasdem, Abtar mengungkapkan bahwa semua parpol telah diajak berkomunikasi, dan telah mengambil formulir di PDI P dan Partai Gerindra, dan juga telah membahas tentang pembangunan daerah bersama PKS dan PKB.

“Kita berdoa agar Pilkada Bateng serentak tahun 2020 berjalan aman dan lancar, dan siapapun yang terpilih nantinya merupakan orang terbaik untuk membangun Negeri Selawang Segantang,” harap Abtar.(*)

About wahyulaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish