Home / BANGKA BELITUNG / Masuk Musim Penghujan Jalan Licin, Kapolres Basel Imbau Pengendara Lebih Berhati-hati

Masuk Musim Penghujan Jalan Licin, Kapolres Basel Imbau Pengendara Lebih Berhati-hati

Oleh: Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA – Kecelakaan lalu lintas tunggal (lakatunggal) terjadi di ruas jalan desa Gadung, kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan pada Senin (25/11) sore.

Terpantau satu unit Suzuki Vitara bernomor polisi BN 1261 PA bewarna putih terlihat ringsek di bahu jalan desa Gadung yang dikemudikan seorang perempuan Kristiana Yeni Astuti (47) warga Pangkalpinang yang hendak menuju ke Pangkalpinang.

Kapolres Bangka Selatan AKBP. Ferdinand Suwarji melalui Kabag Ops Kompol. Rusnoto membenarkan telah terjadi lakatunggal di ruas jalan desa Gadung, hanya saja pada lakatunggal itu tidak ada korban jiwa.

“Korban jiwa tidak ada, diduga pengendara mengemudi saat hujan yang mengakibatkan jalan licin sehingga kendaraan yang dikemudikan Kristina (47) hikang kendali dan terpelanting ke bahu jalan desa Gadung,” kata Rusnoto.

Sementara itu, Kapolres Basel AKBP. Ferdinand Suwarji menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam mengendarai kendaraan, karena saat ini wilayah di Bangka Belitung sudah masuk musim penghujan.

“Dihimbau kepada pengendara rodu dua dan roda empat untuk berhati-hati, karena Basel sudah masuk musim penghujan sehingga mengakibatkan jalan licin. Juga perhatikan kelengkapan saat mengendara dan lengkapi surat-surat kendaraan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan saat dalam perjalanan, karena keluarga kita sedang menunggu di rumah,” imbau Kapolres. (Pra)

About nputralaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish