Home / BANGKA BELITUNG / Sering Transaksi Narkoba, DY Diringkus Dikediamannya

Sering Transaksi Narkoba, DY Diringkus Dikediamannya

Oleh: Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA – Penangkapan tersangka peredaran narkotika jenis sabu bermula dari informasi dari masyarakat dan dilakukam penyelidikan anggota Unit IV Sat Intelkam Polres Basel terkait penyalahgunaan serta peredaran natkotika jenis sabu di Kecamatan Toboali.

Selanjutnya hasil penyelidikan diketahui sering terjadi peredaran narkotika jenis sabu diseputaran Jalan Tikung Toboali, anggota Unit IV Sat Intelkam melakukan pemetaan dan penggambaran terhadap jaringan peredaran natkotika yang telah diketahui.

“Pada hari Jum’at Tanggal 22 November 2019 sekira pukul 13.00 wib anggota unit IV Sat Intelkam yang dipimpin Kasat Intelkam IPTU Dedi Melyanhadi, berkoordinasi dengan Kasat Narkoba Polres Basel menuju tempat kejadian perkara yang diindikasikan sebagai jaringan pengedar Narkotika,” kata Kabag Ops Polres Basel Kompol. Rusnoto seizin Kapolres AKBP. Ferdinand Suwarji, Jumat (22/11).

Tiba di kediaman pelaku pengedar Narkotika di Kelurahan Teladan, Toboali anggota Sat Intelkam melakukan penangkapan terhadap diduga pelaku pengedar Narkotika Jenis Sabu.

“Pelaku ditangkap tanpa perlawanan dan dari hasil penggeledahan barang dan badan dilokasi kediaman pelaku yang disaksikan perangkat desa setempat ditemukan barang bukti Narkotika Jenis Sabu di kantong dalam celana yang di gunakan oleh pelaku DY yang,” ujarnya.

Tak sampai disitu, Satnarkoba Polres Basel juga melakukan penggeledahan dirumah dan ditemukan alat bukti berupa timbangan digital yang digunakan pelaku dalam melancarkan aksinya. (Pra)

About nputralaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish