DONE

Turis Ikut Tari Bendincak Di Pantai Tanjung Pesona

SUNGAILIAT, LASPELA — Kapal layar yang membawa turis dari 14 Negara berhasil mengunjungi Pantai Tanjung Pesona Sungailiat dalam rangka event Internasional Wonderful Indonesia Sail to Bangka 2019, Rabu (23/10/19).

Kegiatan tersebut akan berlangsung dari tanggal 22-25 Oktober 2019, kemudian dilanjutkan untuk menikmati keindahan alam khususnya di Kabupaten Bangka.

Kedatangan puluhan Yachter tersebut langsung disambut oleh para pejabat daerah di kabupaten Bangka dan pejabat tinggi lainnya, berbagai penampilan seperti atraksi barongsai, dan tarian selamat datang juga ditampilkan dalam event tersebut.

Selain itu, para turis tersebut juga dikenalkan tarian kreasi asli Provinsi Babel yakni tarian bedincak yang dibawakan oleh penari bedincak dari seluruh OPD dilingkungan Pemkab Bangka.

Bahkan beberapa turis merasa kagum dan ikut langsung mencoba untuk menari tarian bedincak tersebut yang dilakukan bibir pantai Tanjung Pesona.

Gerakan dari para turis tersebut bahkan membuat gelak tawa para pengunjung dan beberapa turis lainnya yang mengabadikan momen itu melalui telepon genggamnya.

Pj. Sekda Bangka, Akhmad Mukhsin dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di pulau Bangka terutama di Sungailiat. Ia berharap dengan kedatangan para turis asing tersebut dapat memberikan dampak positif bagi pariwisata Bangka kedepan.

“Kita berharap mereka(turis) ini dapat mempromosikan wisata alam dan budaya masyarakat kita ke teman-teman, saudara, family mereka melalui media sosialnya tentang wisata kita,” ujar Muhsin. (mah)

Share :

Baca Juga

Kumpulan Berita Bangka Belitung

Isnu Baladipa : Pengurusan PTSL Sangat Mudah di BPN

Kumpulan Berita Bangka Belitung

Hujan-hujanan Dodot Tetap Semangat Ketemu Warga

Kumpulan Berita Bangka Belitung

Pemprov Babel akan Bantu Pembangunan Kembali Masjid Thoriqul Jannah

HUKUM

Biaya Pengobatan Novel Baswedan Ditanggung Negara

DPRD

Minta Peran Satpol PP Basel Difungsikan, Samsir: Jangan Hanya Laporan 100 Persen Saja

KABUPATEN BANGKA TENGAH

RSUD Bangka Tengah Terima 100 Tabung Oksigen dari PT Timah Tbk

Kumpulan Berita Bangka Belitung

PLN : 56 Persen Pemadaman Listrik Akibat Tersentuh Pohon

HEADLINE

HKSN Jadi Momen Semangat Berbagi dan Peduli Kepada Sesama
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: