DONE

Ibnu: PKK Berperan Penting Dalam Pemberdayaan Ekonomi Keluarga

Oleh: Jon Piter Wartawan Laspela

KOBA, LASPELA– Bupati Bangka Tengah (Bateng), H. Ibnu Saleh hadiri acara puncak Hari Kesatuan Gerakan PKK Ke- 47, di Gedung Serba Guna (GSG) Komplek Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bateng, Kamis (17/10/2019).

Dalam sambutannya, Ibnu mengatakan bahwa PKK berperan penting dalam pemberdayaan ekonomi keluarga, yang muncul dan tumbuh dengan wanita khususnya para ibu sebagai penggeraknya yang bertujuan untuk mewujudkan kesejahteraan dalam keluarga.

“Melalui momentum ini saya berharap agar seluruh jajaran tim penggerak untuk memberikan bimbingan, pembinaan, dan fasilitasi yang berkelanjutan kepada kader- kader PKK,” kata Ibnu.

Ibnu berharap agar dikemudian hari PKK tumbuh menjadi suatu gerakan dan lebih berperan lagi menjadi ujung tombak dalam melaksanakan program- program prioritas pemerintah.

“Di bidang kesehatan, pendidikan, dan program- program kesejahteraan masyarakat lainnya sampai ke tingkat bawah, yang tentunya harus sejalan dengan visi dan misi Bateng,” pinta Ibnu.

Ia juga mengucapkan selamat dan mengapresiasi keberhasilan TP PKK Bateng dalam mengikuti lomba baik di tingkat provinsi maupun tingkat nasional.

“Semoga prestasi yang telah diraih ini dapat memacu semangat TP PKK Bateng untuk dapat meraih prestasi yang lebih gemilang lagi,” harap Ibnu.(*)

Share :

Baca Juga

KABUPATEN BELITUNG

Wagub Abdul Fatah Dan Kasatpol PP Pilih Tak Lanjutkan Permasalahan

Kumpulan Berita Bangka Belitung

DIPA Tahun 2021, Pemprov Babel Dapat Alokasi Anggaran 3,098 triliun

HEADLINE

Serapan Anggaran Dana APBN Babel Tahun 2021 di Atas 90 Persen

EDU-BUDAYA

Kejari Pangkalpinang dan Wartawan Gelar Baksos Kesehatan

NEWS

KIS Jadi Program Teratas Dari 10 Program Pemerintah

KABUPATEN BANGKA

Setelah Jadi Mitra Binaan PT Timah, Erliana Bisa Miliki Galeri Balqis Craft

HEADLINE

Monica: PKK RT/RW Merupakan Garda Terdepan

KABUPATEN BANGKA

Fraksi Golkar Usulkan Bantuan Sosial Bagi Penderita Covid-19
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: