Home / BANGKA BELITUNG / Warga Toboali Keluhkan Langkanya Gas Elpiji 3 Kilogram

Warga Toboali Keluhkan Langkanya Gas Elpiji 3 Kilogram

Oleh: Nopranda Putra
*Kapolres Basel: Kita Akan Ikut Awasi Pendistribusiannya

TOBOALI, LASPELA – Rinto warga kota Toboali, Kabupaten Bangka Selatan (Basel) meminta Polres Basel untuk ikut mengawasi distribusi tabung gas elpiji subsidi 3 kilogram di Toboali.

Pasalnya, beberapa ibu-ibu rumah tangga mengeluh dengan langkahnya peredaran gas elpiji 3 kilogram di kota Toboali

“Sempat kita menemui salah satu oangkalan gas elpiji 3 kilogram yanga da di Toboali dan menanyakan langkanya gas 3 kilogram di Toboali, hanya saja jawaban dari pihak pangkalan kalau mereka sudah mendistribusi gas 3 kilogram normal-normal saja,” ujarnya.

Dan ini membuat pertanyaan bagi warga kota Toboali, menurut dia kalau distribusi has elpiji 3 kilogram normal tapi mengapa ada keluhan ibu-ibu rumah tangga dengan susahnya mendpat gas elpiji 3 kilogram di kota Toboali.

Dan sebagai warga kota Toboali, kami berharap Polres Basel ikut mengawasi pendistribusian gas elpiji 3 kilogram di Basel pada umumnya dan di Toboali pada khususnya, karena apabila hal ini terjadi dapat mengganggu kamtibmas di Basel.

Mendengar pernyataan itu, Kapolres Basel AKBP. S. Ferdinand Suwarji menanggapi serius dan akan ikut mengawasi pendistribusian gas elpiji 3 kilogram di Basel.

“Terimakasih pak, kita akan ikuti dan akan mengawasi saat pendistribusian gas elpiji 3 kilogram di Basel,” tukasnya.

About nputralaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish