Home / BANGKA BELITUNG / Molen : Fundamental Agama Kita Harus Kuat Untuk Berantas Narkoba

Molen : Fundamental Agama Kita Harus Kuat Untuk Berantas Narkoba

Oleh : Dinda Agus Tiantie

PANGKALPINANG, LASPELA – Pangkalpinang menduduki nomor 6 darurat Narkoba, hal ini diungkapkan langsung oleh Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) dalam kata sambutannya pada giat Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Syuhada Pasir Putih, Pangkalpinang.

Pangkalpinang darurat Narkoba, ini kata Molen menjadi fokus bagi Pemerintah untuk memberantas hingga ke akar-akarnya, untuk itu perlu adanya Fundamental agama masyarakat yang harus kuat.

“Kita harus perkuat Fundamental Agama kita, kita mulai dari keluarga dari masjid, musholla, kita jaga lingkungan kita, percuma kalau kita tidak kuat secara fundamental kita,” terangnya. Senin (14/10/2019).

Bersama memberantas Narkoba menjadi harapan Molen, agar menggapai suatu masyarakat yang makmur dan sejahtera.

“Baru kali ini BNN dan Pemerintah kota bersama dalam memberantas Narkoba, hingga memberantas sampai berkilo-kilo Narkoba, ini bukan suatu hal yang mudah, ini sangat sulit, untuk itu kita harus bersinergi,” katanya.

Ia pun meminta dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, termasuk aparatur pemerintahan untuk bersama menggapai Pangkalpinang menjadi wilayah bebas narkoba. (dnd)

About wahyulaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish