Home / BANGKA BELITUNG / Kapolres Belitung Mengapresiasi Aksi Damai Yang Dilakukan Wartawan

Kapolres Belitung Mengapresiasi Aksi Damai Yang Dilakukan Wartawan

Oleh: Andini Dwi Hasanah

TANJUNGPANDAN, LASPELA- Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana mengapresiasi kedatangan rombongan insan pers Kabupaten
Belitung yang telah menyampikaan apresiasinya dengan damai dan tertib, Selasa, (01/10/2019).

“Terima kasih kepada rekan- rekan yang sudah menyampaikan apresiasinya, keinginan dan harapan, semua itu akan kita serap dan akan kita sampaikan nantinya,” ujar Kapolres Belitung.

Kapolres menjelaskan, jurnalis yang meliput kegiatan- kegiatan yang notabene membahayakan dirinya, Ia meminta agar rekan-rekan harus bisa menempatkan diri pada saat meliput.

“Dari Polri pun ada Humas yang meliput pada saat kegiatan Demonstrasi, dan juga ada yang menjadi korban. karena keseriusan mengambil gambar, lupa dengan keselamatannya,” tambahnya.

Menurutnya aksi yang berjalan dengan tertib itu termasuk kegiatan positif atas dasar kepedulian dan sinergitas antar sesama rekan jurnalis.

Yudhis juga mengapreasi kinerja para insan pers di Belitung selama ini yang selalu bersinergi dan memblow up kegiatan di Polres Belitung.

Selain itu menurutnya, kinerja awak media juga sangat penting dalam memblow up Belitung yang tengah fokus di sektor pariwisata kepada dunia.

“Misalnya kalau kami ingin menyampaikan imbauan harus berapa banyak spanduk yang dicetak. Tapi kalau semua rekan jurnalis ini menulis di media masing-masing secara otomatis imbauan itu sampai kepada masyarakat,” ujarnya. (din)

About wahyulaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish