Home / BANGKA BELITUNG / Sanem Berharap Anggota DPRD Baru Dapat Menjadikan Arah Pembangunan Ke Pariwisata

Sanem Berharap Anggota DPRD Baru Dapat Menjadikan Arah Pembangunan Ke Pariwisata

Oleh: Andini Dwi Hasanah

TANJUNGPANDAN, LASPELA- Bupati Belitung Sahani Saleh mengharapkan anggota DPRD kabupaten Belitung periode 2019-2024 kedepannya dapat menjadikan arah pembangunan terdapat berbagai sektor pembangunan pariwisata, perikanan dan kelautan lebih baik.

“Pariwisata, perikanan dan ke lautan ini merupakan multiple effect terhadap semua kunci kehidupan manusia, jadi disitulah peran kita selama limak tahun untuk mensejahterakan masyarakat kita,” ujar Sanem dalam sambutannya, Senin(23/09/2019)

Ia pun menagtakan, pemerintah pusat juga akan mensupport untuk kemajuan Kabupaten Belitung, termasuk juga untuk mendapatkan pengakuan dunia yaitu kawasan Unesco Global Geopark.

“Artinya disini, segala kekayaan alam dunia yang ada di bumi Belitung ini adalah dunia mengetahui dan dunia akan turut serta juga mengelolanya,” katanya.

Menurutnya, selama ini segala sesuatu sumber kekayaam alam di Belitung ini tidak dikelola secara proposional sehingga belum memberikan kesejahteraan kepada masyarakat.

“Oleh sebab itu lah kamai berharap, memang menjalakan pembangunan di Kabupaten Belitung apa yang selama ini telah kita laksanakan, memang tidak mudah seperti membalikkan telapak tangan, tapi harus mandiri untuk kemajuan masyarakar,” tuturnya.

Ia juga berharap kepada anggota Dewan yang baru itu untuk dapat bersinergi dan bekesinambungan bersama.

“Khususnya dalam hal mebuat regulasi, karena makin banyak kegiatan, makin banyak program, makin banyak yang dapat kita lakukan kedepan secara regulasinya juga harus kita buat aturan-aturan yang ada, walaupun pemerintah pusat sudah menekankan jangan terlalu banyak membhat peraturan,” pungkasnya. (din)

About wahyulaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish