Home / BANGKA BELITUNG / Bupati Belitung Resmikan Pelangi Waterpark

Bupati Belitung Resmikan Pelangi Waterpark

Oleh: Andini Dwi Hasanah

TANJUNGPANDAN, LASPELA– Bupati Belitung H Sahani Saleh meresmikan pelangi Waterpark di jalan pelang pelangi residence Tanjungpandan, Belitung, Minggu (22/9/2019).

Sanem memberikan Apresiasi kepada pelangi Waterpark karena dengan kehadiran wisata buatan air ini menjadi pendukung pariwisata yang ada di Belitung.

“Memang harus ada tempat-tempat semacam ini, dan tidak semata-mata mengandalkan ke indahan alam. Tetapi harus ada wisata buatan yang seperti ini, yang sesuai mengikuti perkembangan zaman khususnya bagi anak-anak,” kata Sanem saat ditemui Laspela

Kata Sanem, pelangi water park merupakan jenis wisata air yang sangat bagus. Ia juga berharap mudah-mudahan ke depan ini menjadi suatu icon wisata di Belitung. Karena itu pemerintah sangat mendukung akan fasilitas yang disediakan.

“Selain memberikan edukasi kepada anak-anak, tempat ini juga memberikan kenyamanan, dalam segi fasilitas wisata air tempat ini sudah standar. Edukasi yang dimaksud itu memberikan semacam latihan renang dan dulunya tidak bisa berenang maka sekarang bisa berenang,” ujarnya.

Ia juga berterimakasih kepada
Pelangi Waterpark, untuk produk makanan yang dijualkan tidak menggunakan berbahan plastik.

“Produk yang di jual di sini tidak menggunakan kemasan plastik, ini salah satu konsep yang saya berikan dukungan kepada mereka kami juga memberikan meminta agar ditingkatkan,” ucapnya.(din)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish