Home / BANGKA BELITUNG / KABUPATEN BANGKA TENGAH / Me Hoa Dan Batianus Siap Jalankan Perintah Partai

Me Hoa Dan Batianus Siap Jalankan Perintah Partai

Oleh : Herdian Farid Effendi

KOBA, LASPELA – Keseriusan Me Hoa dan Batianus dalam menjalankan amanat partai ditunjukkan dengan kesiapkan dirinya untuk maju dalam pencalonan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) mendatang.

Me Hoa SH MH yang saat ini menjabat sebagai Ketua sementara DPRD Bateng periode 2019-2024 dengan perolehan suara 2.855.

Saat ditanya oleh Awak Media siapa figur dari PDIP yang akan maju untuk Pilkada di Kabupaten Bangka Tengah 2020 mendatang dirinya mengatakan jika partai mengamanatkan dirinya untuk maju maka saya pun siap.

“Sebenarnya banyak figur-figur terbaik PDIP yang ada di Kabupaten Bangka Tengah namun saat ini partai masih melakukan survei dan juga di partai PDIP jika sudah menjabat menjadi Ketua DPRD maka harus fokus menjalankan tugasnya namun jika keputusan partai merekomendasikan saya untuk maju Pilkada maka Saya siap menjalankan perintah partai,” ujarnya kepada Laspela, Selasa,(17/09/2019).

Dirinya melanjutkan perintah partai ini berlaku untuk seluruh Anggota DPRD terpilih yang ditunjuk untuk bertarung dalam Pilkada nanti.

“Kita tunggu saja ya siapa yang akan dicalonkan dari Partai PDIP karena yang akan direkomendasikan adalah mereka yang terbaik,”ungkap Me Hoa.

Sementara Batianus SE yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua sementara DPRD Bateng dengan perolehan suara tertinggi se Bateng 3.128, mengatakan untuk saat ini Partai Golkar masih wait and see dan terus melakukan survei untuk mencari calon terbaik dari Partai Golkar.

“Partai Golkar saat ini masih terus melakukan survei untuk mencari siapa yang akan diusung dalam Pilkada mendatang namun jika dirinya dipercayakan oleh partai untuk maju maka saya pun siap menjalankan perintah partai,”tukasnya

Ia menegaskan keputusan akhir dari hasil survei akan disampaikan nanti karena team saat ini lagi bekerja mencari calon terbaik untuk diusung.

“Partai Golkar hanya melakukan koalisi dengan satu partai untuk dapat mengusung calon dalam Pilkada mendatang dan doakan semoga Golkar mendapatkan calon terbaik,”tukasnya(hfe)

About herdianlaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish