Home / BANGKA BELITUNG / Erzaldi Akui Asrama Haji Babel Bagus

Erzaldi Akui Asrama Haji Babel Bagus

Oleh : Wina Destika

PANGKALPINANG, LASPELA – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzadi Rosman didamping Kepala Biro Kesra Setda Babel, Asyraf Suryadin, Jum’at (12/7/2019), sebelum melakukan pelepasan terhadap 135 jemaah calon haji asal Kabupaten Bangka, menyempatkan diri meninjau kondisi ruangan asrama haji Kementerian Agama (Kemenag) Babel yang berada di Komplek Perkantoran Terpadu Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel.

Disela-sela penijauanya ke Gedung berlantai dua tersebut, dimana Erzaldi mengakui, Asrama Haji Kemenag Babel sangat bagus dan sudah cukup resepentatif untuk jemaah calon haji menginap. “Sudah bagus ini kamarnya,” kata Erzaldi sambil mencoba duduk di kasur asrama haji tersebut.

Kamar asrama haji Kemenag yang di lihat Erzaldi, fasiltasnya terdiri dari dua kasur, dua kamar mandi, TV dan lemari serta AC.

Erzaldi mengatakan, tahun depan, semua jemaah Calon Haji Provinsi Babel akan menginap di Asrama Haji Kemenag Babel, sebelum diberangkatkan ke Palembang.

“Tahun depan, semua jemaah nginap di sini, termasuk keperluan administerasi dan geometri juga di sini. Nanti, dari asrama ke bandara langsung ke Palembang,” ucapnya.

Gubernur juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kemenag Babel, yang telah melayani dan membantu para jemaah Calon Haji Babel, dan akan melakukan evaluasi bersama Kemenag Babel dalam pelaksanaan jemaah haji.(wa)

About winalaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish