Home / BANGKA BELITUNG / NEWS / PANGKALPINANG

Senin, 8 Juli 2019 - 23:40 WIB

Deddy Yulianto : Saya Tidak Yakin Kalau Yan Megawandi Mundur Jadi Sekda

Oleh : Wina Destika

PANGKALPINANG, LASPELA – Wakil Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Deddy Yulianto merasa tidak yakin atas pengunduran diri Sekretaris daerah (Sekda) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Yan Megawandi.

“Saya yakin pasti ada sesuatu dibalik pencopotan Yan Megawandi sebagai Sekda Babel. Ini bukan pengunduran diri tapi pemberhentian atau pencopotan, karena ada kepentingan sebelah pihak yang tidak dapat diakomodir,” kata Deddy Yulianto kepada negerilaskarpelangi.com, Senin (8/7/2019).

Deddy menyebutkan, pemberhentian atau pengunduran diri Yan Megawandi menimbulkan banyak kecurigaan karena ini diketahui secara mendadak oleh semua pihak tanpa ada alasan yang pasti.

“Ini patut diduga ada kepentingan lain karena waktu Yan Megawandi menjabat sebagai Sekda masih cukup banyak dan kinerjanya sudah sangat baik, begitu juga pengalaman beliau, apabila pemberhentian Beliau atau pengunduran diri Beliau secara mendadak seperti ini,” tanya Deddy.

Lanjut Deddy, DPRD Babel sangat menyayangkan hal tersebut karena selama menjabar sebagai Sekda Babel, kinerja Yan Megawandi sangat baik, begitu juga hubungannya dengan para anggota DPRD Babel dalam pekerjaan cukup baik.

Ia menambahkan, untuk proses pelelangan Sekda Babel ini dilakukan secara terbuka karena DPRD Babel mendapat isu bahwa ada orang terpilih dari pimpinan daerah yang akan menggantikan Sekda Babel.

“Kita sudah dapat isu siapa yang mengganti Yan Megawandi. Kita harap isu itu tidak benar dan lelang Sekda dilakukan secara terbuka agar mereka dari pusat, kabupaten maupun kota bisa ikut lelang terbuka ini,” tutupnya.(wa)

Share :

Baca Juga

BANGKA BELITUNG

PMI Pangkalpinang : Karyawan Novotel Bangka Hobi Donor Darah

BANGKA BELITUNG

Dua Siswa Yatim Piatu di SDN 4 Dapat Beasiswa Ibu KITE

EDU-BUDAYA

Merayakan Natal dengan Spirit ToleransiĀ 

BISNIS

Pengembang Besar Wajib Sediakan Rumah Murah

BANGKA BELITUNG

Pengurus PWPM Periode 2014-2018 Demisioner

BANGKA BELITUNG

Kapolres Basel akan Bentuk Tim Saber Pungli

HEADLINE

Jokowi Hormati Keputusan Prabowo Maju di Pilpres 2019

BANGKA BELITUNG

Pemkab Bangka Barat Fasilitasi Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan tahun 2020
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: