Tanjung Pesona Jadi Lautan Moge

Oleh: Mahfur Wartawan Laspela

SUNGAILIAT, LASPELA – Ratusan moge (Motor Gede) berparkir rapi di kawasan pantai Tanjung Pesona Sungailiat Kabupaten Bangka, kedatangan moge ini sebagai keikutsertaan pada ajang Bangka Bike Festival, Sabtu (29/06/2019).

Setelah melakukan berbagai kegiatan kemarin di pusat kota Pangkalpinang, kini rombongan komunitas moge yang di kemas khas dalam acara Bangka Bike Festival (BBF) kini melanjutkan kegiatannya di Kabupaten Bangka.

Ketua Panitia kegiatan BBF, Jole Saputra mengatakan kegiatan ini sebagai ajang mempromosikan berbagai destinasi wisata yang ada di pulau Bangka dan Belitung khususnya di Kabupaten Bangka.

“Tujuan kita tentu untuk bersilaturahmi kepada seluruh bikers yang datang dari seluruh daerah bahkan ada juga yang datang dari negara luar, tentunya ini akan menjadi momen yang yang membawa keberkahan khususnya di Kabupaten Bangka ini untuk mempromosikan wisata yang ada di Bangka,”ujar Jole.

Ia juga mengharapkan kedepan event ini bukan saja di kemas sebagai Bangka Bike Festivel tetapi harus menjadi Internasional Bangka Bike Festival

“Harapan kami dengan adanya acara seperti ini kita harapkan kedepan mereka akan kembali ke pulau bangka dengan membawa teman, ataupun keluarganya untuk liburan, acara ini juga di tahun yang akan datang harus lebih meriah harus lebih banyak lagi jumlah pesertanya dan even ini bukan saja Bangka Bike Festival tetapi Internasional Bangka Bike Festival,”harapnya.