Home / BANGKA BELITUNG / Gelombang Besar, Panitia Sungailiat Triathlon Akan Dengarkan Saran dari Tim Besar

Gelombang Besar, Panitia Sungailiat Triathlon Akan Dengarkan Saran dari Tim Besar

Oleh: Nopranda Putra

SUNGAILIAT, LASPELA – Melihat kondisi gelombang laut cukup besar di Pantai Tanjung Pesona, Sungailiat, kabupaten Bangka yang menjadi titik fokus ajang event internasional Sungailiat Triathlon tahun 2019, pihak koordinator renang Sungailiat Triathlon 2019 akan melaksanakan rapat bersama tim besar pada sore ini untuk memutuskan apakah dilaksanakan atau tidak cabang renang Triathlon ini.

Koordinator renang Sungailiat Triathlon 2019, Syarli Nopriansyah mengatakan pihaknya akan mendengarkan masukan dari tim besar untuk melihat kondisi cuaca laut, karena kondisi gelombang laut sampai H-1 ini tidak berubah sama sekali.

“Kami akan dengarkan pendapat dari tim-tim lain yang akan melihat kondisi ini bersama-sama karena dari pagi kondisi cuaca gelombang laut tidak berubah dari Senin kemrin,” ujarnya.

Menurutnya, apapun hasil keputusan itu adalah terbaik bagi peserta maupun panitia demi menjaga keselamatan pada pelaksanaan event Sungailiat Triathlon 2019 ini.

“Keselamatan peserta dan panitia menjadi tujuan utama bagi kami, hal ini untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan seperti musibah bagi peserta dan panitia saat menjalankan tugas nantinya,” ujarnya. (Pra)

About nputralaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish