Home / BANGKA BELITUNG / JSS Bantu Bocah Penderita Bocor Jantung

JSS Bantu Bocah Penderita Bocor Jantung

Oleh : Mahfur Wartawan Laspela

SUNGAILIAT, LASPELA – Para awak media di Kabupaten Bangka yang tergabung dalam komunitas Jurnalis Sepintu Sedulang (JSS) kembali melakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan terhadap masyarakat yang membutuhkan.

JSS kali ini memberikan bantuan kepada Dafa Pratama bocah 11 tahun yang menderita bocor selaput jantung, di kediamanya Desa Kenanga, Kecamatan Sungailiat pada Selasa 11/06/2019.

Ketua Jurnalis Sepintu Sedulang (JSS), Ibnu mengatakan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan kepekaan dari teman teman wartawan yang mengetahui kondisi Dafa warga Kenanga yang menderita sakit bocor jantung.

“Ini bentuk kepekaan teman teman, dari awalnya mendengar kabar ada anak asal Desa Kenanga yang menderita sakit bocor jantung, teman teman langsung berdiskusi dan memutuskan untuk memberikan bantuan dengan datang langsung ke kediaman Dafa,” ungkap Ibnu.

Menurutnya bantuan yang diberikan oleh JSS tidak seberapa, namun pihaknya mengharapkan dapat bermanfaat untuk Dafa dan keluarganya.

“Bantuan yang diberikan tidak banyak, tetapi semoga bisa dimanfaatkan oleh orang tua Dafa, dan semoga ia bisa dilancarkan dalam melakukan operasi, kami berdoa, Dafa bisa sembuh dari penyakitnya, amin,”harap ibnu. (mah)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish