SMA 1 Lemito Gorontalo Berbagi Sejuta Cinta untuk Kaum Dhuafa

Oleh : Wina Destika

LEMITO GORONTALO, LASPELA – Dalam menyambut malam Laitul Qadar dan menjelang hari raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, alumni SMA 1 Lemito Provinsi Gorontalo mengadakan kegiatan berbagi kasih kepada kaum dhuafa dengan mengusung tema “Sejuta Cinta untuk Dhuafa”.

Dalam hal ini, Maryam Dunggio selaku Ketua Panitia mengatakan adapun tujuan dari kegiatan ini, dimana pihaknya semata-mata hanya ingin saling berbagi kasih kepada kaum dhuafa di bulan suci Ramadhan ini.

“Kita berinisiatif mengadakan kegiatan ini karena tersentuh untuk saling berbagi di bulan suci Ramadhan, karena di bulan yang penuh berkah ini berlomba-lomba dalam kebaikan, sehingga saya dan temen-temen lain mengajak seluruh alumni SMA 1 Lemito Angkatan XIII baik di daerah maupun diluar daerah agar kiranya dapat memberikan sumbangan seikhlasnya untuk sejuta cinta kepada kaum dhuafa,” ujarnya.

Disampaikan Maryam, pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada alumni SMA 1 Lemito yang sudah meringankan tangan untuk berbagi kasih, mensupport dan mendukung penuh demi kelancaran kegiatan ini.

“Saya dan teman-teman juga berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat tali silatuhrahmi dan persaudaraan yang baik buat alumni SMA 1 Lemito Angkatan 2011, serta selalu konsisten dalam mengadakan kegiatan sosial lainya,”tutupnya.rill/(wa)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: