Polsek Jebus Evakuasi penemuan mayat di Dusun 1 Desa Mislak Bangka Barat

JEBUS, LASPELA – Pada hari Rabu tanggal 29 Mei 2019 sekira pukul 18.00 Wib bertempat di dusun Mislak 1 Desa Mislak Kec. Jebus Kab. Bangka Barat telah ditemukan sesosok mayat dengan posisi terlentang.

Mayat tersebut diduga tersengat arus listrik tegangan tinggi saat sedang mencari telur serangga yang berada di atas pohon coklat. Mayat pertama kali ditemukan Safariansyah dan Jono. Kedua warga ini curiga dengan sosok pria yang terbaring di rerumputan saat melintas di TKP.

Selanjutnya saksi Safariansyah
dan saksi Jono langsung memberitahukan kepada keluarga korban terkait penemuan mayat tersebut serta menghubungi Bhabinkamtibmas Ds. Mislak Briptu Sandi Miranda.

Mendapat informasi tersebut, Bhabinkamtibmas Ds. Mislak menghubungi Tim Opsnal unit Reskrim dan Unit Intelkam Polsek jebus yang langsung meluncur ke TKP. Di TKP petugas menemukan pipa dan ember yang diduga digunakan korban untuk mencari telur serangga.

Mayat hari itu juga dibawa petugas ke Puskesmas untuk dilakukan Visum Et Revertum.

Kapolsek Jebus AKP Andi Purwanto, S.I.K., seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si
Menjelaskan dari hasil pengamatan di TKP dan hasil pengamatan tim medis Puskesmas Jebus bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan diduga meninggal karena tersengat arus listrik teganggan tinggi yang berada di atas pohon coklat tempat korban mencari telur serangga dengan menggunakan sebuah pipa yang disambung serta ujungnya di ikat dengan ember.

Adapun mayat teridentifikasi bernama Jupri 26 tahun Buruh Harian
Warga Dsn. Mislak 1 Ds. Mislak Kec. Jebus.

“Saat ini mayat tersebut sudah dibawa oleh keluarganya dari Puskesmas Jebus ke rumah duka di Dusun Mislak 1 Desa. Mislak Kec. Jebus dengan mengguonakan Ambulance milik Puskesmas Jebus,” ujar Kapolsek (and)