Home / BANGKA BELITUNG / Bupati Ikuti Nuzulul Quran di Desa Pelempang Jaya

Bupati Ikuti Nuzulul Quran di Desa Pelempang Jaya

Oleh : Andini Wartawan Laspela

TANJUNG PANDAN, LASPELA- Bupati Belitung beserta Forkopimda lakukan safari ramadhan sekaligus memperingati Nuzulul Qur’an di Surau Al Amin Desa Air Pelempang Jaya, Kecamatan Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung, Selasa(21/05/2019).

Dalam sambutan nya Bupati Sahani Saleh mengatakan Nuzulul Quran sebagai turun nya Al Quran di bulan ramadhan dapat dijadikan sebagai petunjuk dan pedoman hidup, serta menjadikan seseorang memiliki akhlak yang mulia.

“Semoga dengan momen peringatan Nuzulul Quran ini menjadikan kita bertambah iman dan taqwa. Kita tingkatkan ibadah dan meluangkan waktu untuk membaca, renungkan dan mengamalkan kandungan kitab suci Al Quran,” ujar nya

Acara yang di hadiri Bupati Belitung Sahani Saleh, Sekda Belitung MZ Indra Caya, Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana, dan beberapa kepala OPD lainnya ini sangat di apresiasi oleh Warga desa Pelempang Jaya dengan keikutsertaan warga mendatangi surau baik orang tua maupun anak-anak.

“Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Bupati dan Forkopimda yang telah mau berkunjung ke Surau Al Amin kami ini,” ujar Rezali Kades Air Pelempang Jaya

Ia berharap dengan kedatangan Bupati bisa sekaligus melihat kondisi yang ada di desa mereka, terutama dalam pembangunan infrastruktur khususnya jalan yang masih banyak dengan tanah merah dan berharap bisa di bantu dari Pemerintah Daerah.

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish