Home / BANGKA BELITUNG / Dinas Pangan Kab Bangka Gelar Bazar Murah dan Operasi Pasar

Dinas Pangan Kab Bangka Gelar Bazar Murah dan Operasi Pasar

SUNGAILIAT, LASPELA – Dinas Pangan Kab. Bangka bekerjasama dengan Dinas Pangan Prov. kep. Bangka Belitung mengadakan bazar murah & operasi pasar dalam rangka menyambut Idul Fitri 1440 H. Acara berlangsung di Tamansari Sungailiat, Rabu (15/5/2019).

Tujuan terselenggaranya kegiatan ini adalah membantu semua lapisan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan di bulan ramadhan 1440 H hingga menjelang Idul Fitri dan sesudahnya.

Di bazar ini menyediakan semua bahan- bahan pokok seperti beras, gula, minyak, bawang, dan kebutuhan pokok lainnya, selain itu juga harga – harga di bazar ini relatif lebih murah bahkan ada selisih harga Rp.1000 sampai Rp.2.000. Ini menunjukan bukti pemerintah serius dalam menjaga stabilitas harga di bulan ramadhan dan menjelang hari raya idul fitri.

Namun ada juga sedikit kekecewaan yang dirasakan para pembeli, misalnya De (45) mengaku kecewa dengan adanya bazar ini, ia mengungkapkan ” Beli bawang disini gak bisa milih lantaran sudah di bungkus kalau di tempat lain bisa milih yang bagus- bagus kalau ini ada yang kebuang kan sayang,” tuturnya.

Tetapi hal ini tidak menyurutkan masyarakat lain untuk tetap berbelanja kebutuhan bahan pokok secara aman dan nyaman. (mah)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish