Home / BANGKA BELITUNG / Pecinta Film MCU Membludak

Pecinta Film MCU Membludak

Oleh : Andini Wartawan laspela

* BES Cinema Pangkalpinang Buka 4 Studio

PANGKALPINANG, LASPELA- Para pecinta film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) tidak akan melupakan Film Avengers: Endgame.

Film ini menjadi penutup dari tiga fase pertama MCU, sejak Iron Man (2008) hingga Captain Marvel (2019).

Film Avengers: Endgame mulai diputar di bioskop seluruh Indonesia 24 April Lalu, Namun hingga kini animo masyarakat untuk menonton film ini masih sangat tinggi.

Dalam film garapan sutradara Russo Brothers bersama rumah produksi Marvel Studio itu, para superhero Avengers yang tersisa tetap tim inti Avengers berusaha mengembalikan rekan-rekannya.

Pengelola Bes Cinema Pangkalpinang, Robert, mengakui antusias masyarakat untuk menonton film ini sangat luar biasa. Untuk mengantisipasi membludaknya para penonton, pihaknya tak tanggung-tanggung membuka empat studio langsung dengan kapasitas 150 orang per studio. Satu studio dibagi menjadi empat sesi penayangan mulai dari pukul 10.25 WIB hingga pukul 20.50 WIB.

“Ini kita buka Avengers: Endgame, ada empat studio langsung, karena saya lihat antusias masyarakat sangat luar biasa untuk menyaksikan film ini, Udah jalan satu minggu tapi atusias masyarakat masih tinggi, Kita lihat nanti sampai seminggu lagi kalau masyarakat masih antusias kita pertahankan tetap empat studio tergantung animo penonton nanti,” ungkap Robert.

Robert menambahkan Film Avengers: Endgame ini lebih heboh dari pada antusias masyarakat menyaksikan film Dilan 1991 bulan Februari lalu.

Film Avengers: Endgame ini tak saja di gandrungi anak muda, namun di kalangan orang tua juga ikut penasaran ingin menyaksikan film ini.

Hal ini di rasakan Hery(49)thn warga Desa Air Itam, ia mengaku penasaran menyaksikan film ini, bahkan sudah ia tunggu sejak 3 bulan belakangan.

“Saya sudah menunggu sejak lama bahkan sejak Film Avengers: Infinity War lalu saya sudah menduga bakal akan ada lagi Avengers ini, dan saya pun pas nonton ikut terbawa suasana jadi pengen ikutan memburu musuh seperti Thanos”, Ungkap Hery senang selesai menonton film Avengers: Endgame.

Berbeda dengan Yari(21)thn warga Belinyu. Yari mengaku kesal karena film Avengers: Endgame disebutkan menjadi penutup bagi 21 film Marvel yang pernah ditayangkan sebelumnya.

“Saya mau nya Avengers ini ada terus, ada lagi dan lagi, terus membuat penasaran para pengagum nya. Agar kita selalu di buat nya penasaran,” jelas Yari

Di Avengers: Endgame, penonton terbawa beragam perasaan, mulai sedih, lucu dan drama, bahkan menangis.

Avengers: Endgame ini tetap dibintangi Robert Downey Jr (Tony Stark/Iron Man), Chris Evans (Steve Rogers/Captain America), Mark Ruffalo (Bruce Benner/Hulk), Chris Hemsworth (Thor), Scarlett Johanson (Natasha Romanoff/Black Widow), hingga Jeremy Renner(Hawk Eye), Samuel L Jackson (Nick Fury) dan newbie Brie Larson (Captain Marvel). (din)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish