Home / BANGKA BELITUNG / Suyatno : Anak-anak di Sini Punya Hak Sama Dengan Anak-anak Lain di Luar Sana

Suyatno : Anak-anak di Sini Punya Hak Sama Dengan Anak-anak Lain di Luar Sana

PANGKALPINANG, LASPELA – Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) II Pangkalpinang, gelar peringatan Hari Anak Nasional (HAN) dengan tema “Sabtu Ceria Bersama Anak Genius”. Sabtu (4/8/2018).

Suyatno selaku kepala LPKA II mengungkapkan anak-anak yang berada di dalam LPKA mempunyai hak sama dengan anak-anak lainnya.

“Anak-anak yang di sini punya hak sama dengan anak-anak yang di luar sana, baik segi pendidikan, kasih sayang orang tua dan begitupun masa depannya,” Ungkapnya

Anak-anak yang berada di dalam LPKA ini merupakan Anak-anak yang di titipkan yang menurutnya harus lebih di bina. “Mereka adalah warga binaan yang mungkin mereka khilaf dan sedikit salah langkah, dan harus lebih kita bina, karena mereka ada penerus bangsa,” jelasnya

Kegiatan ini tidak terlepas dari bantuan para relawan dari Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) yang merupakan langkah awal membangun pondasi kepedulian pada anak-anak di LPKA.

“Relawan ibu-ibu yang peduli akan anak-anak di sini untuk terlibat dalam pembinaan LPKA baik pembinaan mental, pendidikan dan kemandirian mereka kedepannya,” tuturnya. (DND)

About kirafadewa86

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish