Home / BANGKA BELITUNG / Kunjungi Polsek, Porles Inginkan Polsek Perketat Kemanan Sekitar

Kunjungi Polsek, Porles Inginkan Polsek Perketat Kemanan Sekitar

Oleh: Dinda Agustiyantie

PANGKALPINANG, LASPELA – Polisi Resor (Polres) Pangkalpinang laksanakan kunjungan kerja ke Kantor Polisi Sektor (Polsek) Bukit Intan, Selasa (31/7/2018).

AKBP Iman Rasdiono selaku Kepala Porles Pangkalpinang, inginkan Polsek untuk lebih perketat keamanan sekitar.

“Polsek bukit intan ini dekat dengan jalan umum, jadi saya inginkan Polsek lebih perketat keamanan di sekitar,” Ujarnya saat di wawancarai awak media.

Kunjungan kerja ini pun bertujuan untuk melihat kinerja Polsek dalam mengimplementasikan tugas yang di berikan.

“Kami ingin melihat kinerja Polsek dalam menjalani tugas, bagaimana Polsek bukit intan untuk mengimplementasikan tugas-tugas yang di berikan, baik dari Mabes Polri, Polda dan Polres sendiri,” terangnya

“Dalam kunjungan kerja ini saya melihat dari kinerja Polsek sudah bagus, dan saya harap Polsek dapat lebih baik kedepannya,” tuturnya.

Sementara itu Kepala Polsek Bukit Intan AKP Diana Yanmirati mengungkapkan kunjungan ini adalah salah satu wujud perhatian dan keperdulian Polres terhadap Polsek.

“Tujuan kunjungan ini pun merupakan bentuk wujud perhatian dan keperdulian porles kepada kinerja kami dengan cara turun langsung ke Polsek, dan ini juga mengevaluasi kinerja kami serta memberikan kami motivasi untuk lebih baik kedepannya,” ungkapnya.(DND)

About Isromi LASPELA

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish