Home / BANGKA BELITUNG / HIPMI Gelar Diklatda II dan Rakerda, Mantapkan Rencana Kerja

HIPMI Gelar Diklatda II dan Rakerda, Mantapkan Rencana Kerja

Oleh : Dinda Agustianti

 

PANGKALPINANG, LASPELA – Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) provinisi Bangka Belitung (Babel) menggelar Pendidikan dan Latihan Daerah (Diklatda) ke- II dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda), Sabtu (28/7/2018).

Kegiatan yang di gelar di Swiss bell hotel Pangkalpinang ini bertujuan untuk pemantapan rencana kerja HIPMI  kedepannya.

“Diklatda dan Rakerda ini sudah yang ke dua kalinya kita lakukan, dalam kegiatan ini kami ingin memantapkan, meriview, mengkaji ulang dan menyesuaikan apa yang perlu di sesuaikan dalam rencana kerja kami,” Jelas Raden Indra Sandy selaku ketua umum BPD HIPMI Babel.

Diakui Indra Sandi dari awal pihaknya  sudah mempunyai rencana kerja, namun jika dirapatkan kembali dengan pengurus lainnya maka akan selaras dengan visi dan misi yang sudah  disepakati.

Dia menjelaskan, beberapa materi yang akan di bahas dalam kegiatan ini, pertama materi nilai-nilai kebangsaan, di lanjut dengan materi ke HIPMI-an, dan terakhir materi kewirausahaan.

“Hasil Rakerda yang di lakukan pada hari ini, akan kami kirim langsung ke pemprov, saya hanya berharap kegiatan ini bisa bermanfaat untuk Indonesia, untuk kita dan untuk HIPMI,” Tutupnya.(dnd)

About kirafadewa86

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish